Home > HEADLINE > Peringati Hari Jadi Ke-21 FWPJT Gelar Lomba Mancing

Peringati Hari Jadi Ke-21 FWPJT Gelar Lomba Mancing

SEMARANG[Kampusnesia] – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-21 Forum Wartawan Pemprov dan DPRD Jateng (FWPJT) menggelar Lomba Mancing antar wartawan yang digelar di pemancingan Tanjung Laut Semarang, Minggu (21/4).

Lomba dengan tagline “Mancing Bandeng Bikin Ganteng” ini memperebutkan hadiah jackpot satu ekor kambing yang dipersembahkan oleh Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji.

Secara simbolis kambing diserahkan oleh Kanit Resmob Iptu Afid didampingi Aiptu Janadi. Kambing tersebut menjadi spesial karena pemenang ditentukan dengan ikan bertanda khusus.

Ketua FWPJT Damar Sinuko mengatakan pelaksanaan lomba mancing antar wartawan ini juga sebagai wujud syukur karena Pemilu di Jateng berlangsung aman dan damai berkat kinerja penyelenggara dan dukungan Pemerintah dan aparat Polri-TNI bersama masyarakat.

“Lomba mancing ini sebagai wujud syukur, selain syukuran ulang tahun FWPJT Ke-21, juga sebagai bentuk syukur karena pemilu berlangsung damai dan aman yang tidak terlepas dari kerja keras aparat pemerintah, TNI dan Polri,” ujar Damar yang juga wartawan Trans 7 di arena pemancingan.

Menurutnya, atas keberhasilan penyelenggaraan ini, FWPJT menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan dari berbagai pihak, terutama kepada Bank Jateng, Semen Indonesia, Sido Muncul, BPJS Ketenagakerjaan, PT Angkasa Pura, PT Pertamina, PT KAI Daop IV Semarang.

Ucapan terima kasih, lanjutnya, juga disampaikan kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, Humas Pemprov Jateng, Kodam IV/Diponegoro, Kapolda Jateng , Pemprov Jateng, Pemkot Semarang, Polda Jateng dan tim Resmob Polrestabes Semarang.

Hadir dalam acara tersebut Kadinkominfo Jateng Rina Retnaningrum yang mewakili Gubernur Jateng, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja mewakili Kapolda, Kapendam IV/Diponegoro Kol Zaenudin mewakili Pangdam, Dinas Perikanan Kota Semarang mewakili Wali Kota, Dinas Kelautan dan Perikanan Jateng, Anggota DPRD Kota Semarang Danur Rispriyanto mewakili Ketua DPRD.

Ketua Panitia Donny Tri Marendra menuturkan Lomba Mancing diikuti 75 orang wartawan se -Jateng yang menekuni dunia jurnalisme baik cetak, online, radio maupun televisi dan beberapa dari mitra kerja

Di akhir lomba diumumkan pemenang, acuannya ditentukan dengan perolehan hasil pancingan ikan terberat. Adapun hasilnya meliputi ;
Juara I diraih Didiet Cordiaz (TV One), Juara II diraih Dio Hermansyah (Lawyer) dan Juara III diraih Aiptu Janadi (Resmob Polrestabes Semarang).

Juara IV diraih oleh Sidang Dewanto (Metro TV), Juara V diraih Takhrodjie (RMOL Jateng) dan Juara VI diraih oleh Ary Chevy (Asatu.com)

“Sebagai panitia kami sampaikan terima kasih atas partisipasi berbagai pihak dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan lomba kurang memuaskan,” ujar Donny. (smh)

* Artikel ini telah dibaca 23 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *