Home > HEADLINE > PSIS Taklukan Arema FC 2-0 Dalam Pertandingan Ujicoba

PSIS Taklukan Arema FC 2-0 Dalam Pertandingan Ujicoba

MAGELANG[Kampusnesia] – PSIS Semarang berhasil mengkandaskan tim tamu Arema FC dalam ujicoba yang berlangsung di stadion Moch Subroto, Magelang, Sabtu (11/5).

Pertandingan sebelumya dalam laga uji coba di stadion Knjuruhan Malang Arema FC berhasil unggul 1-0 dan untuk pertandingan yang kedua PSIS mampu membalas kekalahan dengan skor 2-0 di Kandang.

Saat kick off dimulai,  PSIS langsung menggebrak lini pertahanan Arema FC hingga berhasil mencetak gol dari kaki Bayu Nugroho pada menit 5 dari umpan sayap silang yang diberikan Fredyan Wahyu Sugiantoro, kemudian disusul gol kedua dicetak melalui sundulan kepala Atur Bonai pada menit 81 babak kedua, setelah turun minum.

Kedua tim menunjukkan permain cepat serta terbuka, terlebih tuan rumah PSIS Semarang yang dinahkodai Hary Nur mampu menguasai permainan pada babak pertama terlihat pada lini tengah, sayap dan depan yang cemerlang dalam menyerang lawan.

Dari kubu tim Arema FC juga terlihat kokoh dalam membangun serangan balik dari lini tengah yang dikendalikan Makan Kohnate, bahkan boloa yang diberikan pemain depan berulang kali mampu merepotkan pertahanan PSIS hingga menit ke 25 peluang dari pemain Silvano Comvalius dari tembakan diluar kotak penalti mampu ditepis penjaga gawang PSIS yang dijaga Jandia Eka.

Namun, rupanya PSIS lebih mampu mengendalikan permainan hingga berhasil memenangi pertandingan dan sampai menit akhir babak kedua skor 2-0 tidak berubah untuk kemenangan PSIS. (Andi Saputra/rs)

* Artikel ini telah dibaca 4 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *