Home > HEADLINE > Hendi Ajak Relasi Dan Swasta Dukung PSIS

Hendi Ajak Relasi Dan Swasta Dukung PSIS

SEMARANG[Kampusnesia] – PSIS Semarang membutuhkan dukungan dari kalangan swasta dan pengusaha, untuk dapat tampil lebih baik dalam Kompetisi Liga I – 2019, selain support dari para pencinta PSIS dan warga Kota Semarang.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan relasi dan pihak swasta diajak untuk ikut mendukung PSIS dalam Kompetisi Liga I 2019, mengingat kompetisi bergengsi ini PSIS akan berlaga dan dapat ditonton melalui siaran televisi.

“Ayo, relasi dan pihak swasta bisa mendukung dan menyuport PSIS. Apalagi PSIS berlaga di kasta tertinggi di kompetisi sepak bola tanah air, Bahkan disiarkan stasiun televisi nasional sehingga memiliki daya tarik tersendiri,” ujarnya ketika menerima manajemen PSIS di ruang VIP Wali Kota Semarang, Senin (13/5).

Hendi panggilan akrab Hendarar Priahdi itu menuturkan saat ini skuat PSIS diisi banyak pemain berlabel tim nasional. Selain pemain asing yang terlibat bakal menunjukkan permainan yang bagus.

Menurutnya, saat ini suporter terus menunjukkan kedewasaaannya. Tidak ada lagi kerusuhan di stadion.

“Bahkan manajemen PSIS sekarang ini baik, tidak ada namanya gaji telat. Meski saya tanya Mas Yoyok (CEO PSIS) memang belum untung dan terus mengeluarkan uang untuk membiayai tim ini tetap cool,” tuturnya.

Target PSIS, lanjutnya, dapat masuk delapan besar, lebih tinggi dari musim lalu yakni finis di sepuluh besar.

Dalam audiensi itu, dari PSIS hadir CEO PSIS Yoyok Sukawi, General Manager PSIS Wahyoe Winarto Liluk, Direktur Teknik Setyo Agung Nugroho dan Asisten Pelatih PSIS Dwi Setiawan Londo.

CEO PSIS Yoyok Sukawi mengatakan home base PSIS di Magelang saat ini memengaruhi ketertarikan sponsor, karena mayoritas target marker sponsor berada di Kota Semarang.

“PT sekarang masih support modal terus. Di Magelang kita tidak bisa memaksimalkan sisi pendapatan sponsor dan tiket. Sementara beban biaya saat ini cukup tinggi, kita bertahan di Liga 1 dan buat prestasi terbaik,” ujarnya. (Andi Saputra/rs)

* Artikel ini telah dibaca 8 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *