Home > HEADLINE > PSIS Siap Jamu Lawan Kalteng Putra Di Liga I 2019

PSIS Siap Jamu Lawan Kalteng Putra Di Liga I 2019

SEMARANG[Kampusnesia] – Menjelang bergulirnya Liga I – 2019 pantia pelaksana pertandingan(Panpel) PSIS Semarang mempersiapkan laga kandang pertama yang akan menjamu tim Kalteng Putra distadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5).

Ketua Panpel Pertandingan PSIS Pujianto mengatakan persiapan untuk pertandingan mengahadapi Kalteng Putra yang rencana kick off dimulai pukul 20.30 WIB malam hari Kamis lusa perijinan sudah siap semua

“Insya Allah besok kita tinggal ke pihak kepolisian terkait ijin keamanan semoga tidak ada terkendala terkait ijin dan tinggal melaksanakan pertandingan saja,” ujarnya pada koeresi pers, di Mess PSIS Semeru Dalam, Selasa (14/5)

Menurutnya, panitia persiapkan 10.000 tiket untuk pertandingan dari harga tiket untuk tribun selatan dijual Rp45.000, tribun Timur Rp55.000, tribun barat B dan C dijual Rp75.000 serta tribun A VIP dijual Rp100.000.

Terkait suporter, lanjutnya, dilarang membawa senjata tajam serta petasan dan barang-barang yang membahayakan akan diamankan oleh pihak keamanan.

“Alhamdulillah Suporter dari Panser biru dan Snex sekarang sudah dewasa dan tidak ada anarkis lagi dan saya percaya kepada kedua suporter tersebut bisa menjaga diri serta aman selama didalam stadion,” tuturnya.

Sementara itu. General Manager PSIS Wahyu Liluk Winarto menuturkan dari persiapan tim  PSIS sudah siap dan akan tampil all out saat pertandingan lawan Kalteng Putra.

“Semua pemain dalam keadaan sudah siap bertanding dan tidak ada terkendala terlebih dari pemain sudah tidak sabar menghadapi jelang pembuka pertandingan pertama apalagi maen dikandang,” ujar Liluk.

Terkait tim tamu Kalteng Putra, dia menambahkan pada pertandingan waktu Piala Presiden lalu PSIS berhasil mengalahkan dengan skor 1-0.

Menurutnya, para pemain dari tim Kalteng Putra harus diwaspadai semua, walaupun tim baru promosi tetapi kualitas pemainnya semua merata dan bagus.

“Dari management  laga kandang pertama besok tiga point wajib diraih dan wajib hukumnya menang,” tuturnya. (Andi Saputra/rs)

* Artikel ini telah dibaca 7 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *