Home > EKONOMI & BISNIS > Jaringan Bengkel Carfik Buka Sejumlah Posko Lebaran

Jaringan Bengkel Carfik Buka Sejumlah Posko Lebaran

SEMARANG[Kampusnesia] – Carfix yang merupakan jaringan bengkel mobil modern mulai membuka 6 titik posko mudik, 4 bengkel siaga dan 13 bengkel siaga Lebaran, sebagai upaya untuk ikut mengantisipasi kebutuhan pemudik terhadap perawatan dan perbaikan kendaraan.

Chief of Operation Officer, Tarsimin mengatakan layanan bengkel modern Carfix ini siaga penuh di sepanjang tol Transjawa maupun pantura.

Jaringan bengkel Carfix, lanjutnya, siap melayani pelanggan atau masyarakat pengguna kendaraan merek apapun dan tidak dibatasi umur kendaraan atau tahun selama arus mudik dan balik Lebaran mendatang.

“Meski layanan standar bengkel modern, tetapi kami tetap melayani semua jenis kendaraan dan tahun bagi kendaraan pemudik,” ujarnya di sela-sela pemberangkatan personel posko mudik di RM Eden Jl Dr Wahidin Semarang, Kamis (16/5).

Dia menuturkan layanan posko mudik Carfix ini beroperasi 24 jam dan siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan pada kendaraannya selama mudik dan nalik Lebaran.

“Masyarakat pemilik kendaraan tak perlu khawatir dalam perjalanan mudik mengalami kendala dengan mobilnya di jalan atau tol, karena posko dilengkapi dengan Car Towing Services 24 jam yang siap menjemput kendaraan pemudik yang terkendala,” tuturnya.

Sedangkan bagi pemudik, tutur Tarsimin, yang ingin beristirahat dapat menikmati yang fasilitas yang telah disediakan dia natara disediakan mushala, rest area, makanan, carwash juga charger station.

“Layanan ini kami berikan untuk memastikan pelanggan dapat mudik dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Bahkan, menurut Tarsimin, layanan untuk menunjang mudik Lebaran mendatang, Carfix membuka 2 outlet di 2 kota meliputi Salatiga dan Batang, sehingga total ada di 8 kota mulai Jakarta hingga Surabaya.

Di Salatiga lokasinya di Jalan Osamaliki No 66, Salatiga, sedangkan Batang ada di Jalan Slamet Riyadi No 2. Carfix Salatiga mulai beroperasi pada 15 Mei dan CARfix Batang tanggal 16 Mei 2019.

Fasilitas dan layanan dua outlet baru ini, anjutnya, lengkap dan sesuai standar layanan servis, baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan.

“Kami menjamin kualitas layanan servis yang diberikan Carfix sama di seluruh cabang dan kami menjamin pula keaslian dan kualitas sparepart,” tutur Tarsimin. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 3 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *