Home > HEADLINE > Dream Mansion Bakal Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Di Kota Semarang

Dream Mansion Bakal Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Di Kota Semarang

SEMARANG[Kampusnesia] – Kehadiran Dream Mansion salah satu “Instagramable Exhibition” di Kota Semarang diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata dan memenuhi para milenial maupun keluarga.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan pihaknya mengapresiasi kehadiran Dream Mansion.

Menurutnya, Dream Mansion Semarang berupa wahana foto selfie dengan visualisasi ruang thematik 3 dimensi merupakan arena ekspresi kalangan milenial.

“Saya yakin tempat ini bisa menarik wisatawan, karena ke depan pengunjung yang sudah datang kesini membagikan foto mereka di akun sosial media masing-masing, dan tentunya akan dilihat oleh masyarakat luas,” ujarnya usai launching Dream Mansion di UTC Hotel Semarang, jln Kelud Raya no. 2  Semarang, Jumat sore(17/5).

General Manager Dream Mansion Robert Indra Dewanto menuturkan konsep Dream Mansion Semarang berupa wahana foto selfie dengan visualisasi ruang thematik 3 Dimensi.

Dream Mansion, lanjutnya, terdiri dari 12 unit ruangan dengan thema yang berbeda di setiap ruangannya di antaranya Fly Me to the Moon, I Scream for Ice Cream, Banana Na Naa, Dotmetrics, Windows of the World, Denim Gallery, I’m so Eggcited, Orio Rio, Candylicious, Back to 90’s, Rain of Light dan Lantern Garden

“Total spot foto yang tersedia di Dream Mansion terdiri lebih dari 45 spot. Dream Mansion juga dilengkapi dengan Dream Shop yang menyediakan berbagai merchandise kekinian,” tuturnya.

Exhibition seperti ini, dia menambahkan, di Jakarta bisa ditemukan di beberapa Mall, namun Dream Mansion di Kota Semarang merupakan yang pertama dan terbesar.

Tidak hanya itu, tutur Robert, juga tersedia Dream Cafe bagi pengunjung yang ingin menikmati kudapan dan minuman dingin maupun hangat. Jam Operasional Dream Mansion Weekdays : 11.00 WIB – 20.00 WIB Weekends : 11.00 – 21.00 WIB Harga tiket masuk Rp35.000 (weekdays) dan Rp50.000 (weekend). (rs)

* Artikel ini telah dibaca 26 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *