Home > HEADLINE > Panpel Sediakan 14.000 Tiket Untuk Pertandingan PSIS-Persija

Panpel Sediakan 14.000 Tiket Untuk Pertandingan PSIS-Persija

SEMARANG[Kampusnesia] – Panita Pertandingan (Panpel) PSIS Semarang dalam menyelenggarakan pertandingan bit match melawan Persija Jakarta Sophee Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu mendatang (26/5), tiket pertandingan yang dijual dibrandol naik.

Wakil Ketua Panpel PSIS Pujianto mengatakan tiket yang akan disediakan sekitar 14.000 lembar dan untuk suporter Persija The Jack diberi kuota sejumlah 2.000 lembar.

“Dari segi keamanan untuk laga bintang melawan Persija bakal diseteril semua dari mulai diluar stadion maupun di dalam stadion, bahkan untuk suporter Persija nanti juga dikawal supaya biar bisa terkendali,” ujarnya saat jumpa pers di mess PSIS Jalan Semeru Semarang, Kamis (23/5).

Menurutnya, tiket untuk tribun selatan dijual Rp45.00, tribun timur dijual Rp55.000, sedangkan tribun barat B dan C dijual Rp175.000 dan VIP dijual Rp200.000.

Dia menambahkan pertandingan big match melawan Persija suporter akan penuh sesak apalagi pertandingan akan berlangsung malam hari dan di hari libur otomatis akan berlangsung menarik pertandingan tersebut.

“Kita dari panitia pertandingan juga akan menyediakan layar lebar di luar stadion untuk nonton bareng, langkah ini untuk mengantisipasi apabila suporter tidak mendapatkan bagian tiket,” tuturnya. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 20 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *