Home > KABAR KAMPUS > EDUKASI KAMPUS > Mahasiswa STIKOM Semarang Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Mahasiswa STIKOM Semarang Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

SEMARANG[Kampusnesia] – Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Sema STIKOM) Semarang menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di tiga lokasi di Kota Semarang.

Ketua Panitia Kegiatan Ramadlan Mahasiswa STIKOM Semarang, Adam Naufaldo mengatakan kegiatan pembagian takjil menjelang buka puasa ramadlan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yanmg rutin digelar tahunan pada setiap bulan puasa ramadlan.

“Penanganan kegiatan ramadlan melibatkan semua unsur UKM di bawah Sema STIKOM Semarang, jadi ini merupakan kegiatan bersama seluruh UKM,” ujar Adam di kampus kerakyatan STIKOM Semarang, Sabtu (25).

Menurutnya, pembagian takjil untuk para pengguna jalan sudah dimulai sejak Jum’at (24/5), lokasinya di Jl Wolter Monginsidi, tepatnya di depan kampus STIKOM Semarang.

Pembagian takjil hari kedua, lanjutnya, dilaksanakan di kawasan Taman Srigunting kawasan Kota Lama Semarang pada hari Sabtu (25/5) dan akan diakhiri pada hari Minggu (26/5) di taman Indonesia Raya Jl Menteri Supeno Semarang.

Dia menuturkan pembagian takjil ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial dan sarana latihan mahasiswa dalam mengaktualisasikan nilai-nilai solidaritas antara sesama hamba Allah SWT.

Melalui kegiatan ini, tutur Adam, diharapkan pula dapat meningkatkan spirit mahasiswa dan masyarakat di sekitar kampus dalam menjalankan ibadah dan ajaran agama Islam. (Kafi Pangayoman)

 

* Artikel ini telah dibaca 21 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *