Home > HEADLINE > Persija Incar Minimal Seri Lawan PSIS Dalam Laga Liga I

Persija Incar Minimal Seri Lawan PSIS Dalam Laga Liga I

MAGELANG[Kampusnesia] – Timnya Persija diharapkan bisa meraih hasil minimal seri dan kalau bisa menang dalam laga pertandingan Liga I melawan PSIS yang akan berlangsung di Stadion Soebroto Magelang, Minggu besok (26/5).

Pemain Persija Bruno Matos mengatakan misi untuk laga tandang menghadapi PSIS Semarang, , timnya diharapkan bisa meraih hasil minimal seri dan kalau bisa menang.

Dia menuturkan untuk meraih hasil itu semua dibutuhkan kerja ekstra keras terlebih Tim PSIS ini tim bagus yang harus diwaspadai.

“PSIS tim kuat apalagi sekarang pemainnya bagus di semua lini, tapi kami tidak ingin meremehkannya dan kami ingin menang dalam pertandingan besok,” ujarnya saat jumpa pers di Aula Stadion Moh Soebroto, Sabtu (25/5)

Sementara itu, Pelatih Persija Ivan Kolev mengatakan tim yang dikenal dengan semutan Mahesa Jenar (PSIS) itu tidak bisa diremehkan begitu saja, terlebih mereka akan tampil lebih bagus lagi setelah dikalah dari Kalteng Putra di laga pertama dikandang sendiri.

“Dari semua materi Pemain PSIS bagus semua dan kami juga akan mewasdapai kebangkitan mereka terlebih kali ini bermian dikandang serta dihadapan pendukungnya,” tuturnya

Menurutnya, Silvio Escobar pemain yang dipijamkan mempunyai visi dan misi bagus dalam bermain terlebih pemain tersebut merupakan pemain pekerja keras.

Saat bergabung di Persija, dia menambahkan Escobar dalam kondisi kurang baik, dari beberapa pertandingan dia belum maksimal dan menunjukkan kualitasnya.

“Sebenarya dia pemain tipikal ngotot dan cerdas tapi sayangnya pemain marco simic lah kondisinya yang lebih siap,” ujar Ivan. (Andi Saputra/rs)

* Artikel ini telah dibaca 5 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *