Home > HEADLINE > PSIS Berhasil Kalahkan Persija 2-1

PSIS Berhasil Kalahkan Persija 2-1

MAGELANG[Kampusnesia] –  Tim PSIS Semarang berhasil mengalahkan Persija Jakarta 2-1 dalam lanjutan leg ke- 2 Sophee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion MohSoebroto, Minggu malam (26/5).

Dalam pertandingan tersebut tim tamu Persija mampu unggul lebih dahulu pada menit 37 melalui Ryuji Utomo yang memanfaatkan kesalahan antisipasi bek PSIS Safrudin Tahar, hingga mampu menjebol gawang PSIS, bahkan sampai turun minum babak pertama Persija unggul sementara 1-0.

Babak kedua rupanya PSIS Semarang mulai mendominasi permainan berupaya keras membalas lawan, dan lima menit berjalan Escobar melakukan tendangan jarak jauhnya, namun bola masih dapat berhasil ditangkap penjaga gawang Persjia Andritani Ardhiasa

Persija mendapat peluang tendangan bebas diluar kotak penalti pada menit ke 72 melalui Playmaker Bruno Matos, namun peluang emas dengan tembakannya masih lemah serta bola dapat ditangkap penjaga gawang PSIS Jandia Eka

Petaka bagi Persija, PSIS mampu mencetak gol kembali pada menit 75 dari sundulan Hari Nur memanfaatkan umpan silang dari Safrudin Tahar kemudian menit 77 selang dua menit Hari Nur kembali mencetak gol lagi melalui umpan bola atas dari Atur Bonai.

Ketertinggalan dua gol dari PSIS Semarang, rupanya Persija semakin ngotot untuk mengejar ketertinggalan peluang Marco Simic menit 85 melalui sundulannya mampu ditangkap dengan mudah oleh kiper PSIS Jandia Eka

PSIS Semarang mampu bangkit dan memecah rekor buruk dari Persija yang kalah dua kali sebelumnya, dengan hasil kemenangan ini PSIS naik diperingkat sembilan klasmen sementara dan selanjutanya akan bertandang menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (30/5) mendatang.

Pelatih PSIS Jafri Sastra mengatakan timnya malam ini cukup bermain bagus, strategi dan taktik yang diberikan mampu dijalankan.

“Alhamdulillah tiga poin kita raih, semoga pertandingan selanjutnya bisa meraih kemenangan seperti ini,” ujar Jafri kepada media seusai pertandingan, di Aula Stadion Moh.Soebroto, Minggu (26/5). (Andi Saputra/rs)

* Artikel ini telah dibaca 9 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *