Home > HEADLINE > Tim Macan Kemayoran Akui Strategi Permainan Mahesa Jenar Bagus

Tim Macan Kemayoran Akui Strategi Permainan Mahesa Jenar Bagus

MAGELANG[Kampusnesia]  – Langkah Persija Jakarta untuk mencuri poin dalam pertandingan tandang menghadapi tuan rumah PSIS Semarang Sophee Liga 1 2019, di Stadion Moh.Soebroto, Minggu (26/5) harus terhenti karena tim macan kemayoran itu kalah 2-1.

Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev mengatakan pemainnya kurang siap mengantisipasi serangan balik, dalam menjalin komunikasi di lini belakang juga lemah, sehingga terjadi dua gol.

“Kami harus mengakui tim mahesa jenar bermain bagus, dari ketertinggalan satu gol yang diciptakan mampu mengejar dan merubah keadaan,” ujarnya kepada wartawan seusai pertandingan, di Aulan Stadion Moh.Soebroto, Minggu (26/5).

Menurutnya, konsentrasi timnya saat 15 menit menjelang berakhir kurang fokus serta sering terjadi kesalahan dalam mengamankan lini pertahanan dari serangan PSIS.

“Tim kami sebenarnya bermain bagus namun belum beruntung untuk meraih kemenangan, dengan laga malam ini jadi pelajaran buat pertandingan selanjutnya untuk bisa meraih hasil lebih baik lagi,” tuturnya. (Andi Saputra/rs)

* Artikel ini telah dibaca 8 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *