Home > EKONOMI & BISNIS > Sebanyak 2.300 Pedagang Warmindo Ramaikan Mudik Gratis Indofood

Sebanyak 2.300 Pedagang Warmindo Ramaikan Mudik Gratis Indofood

SEMARANG[Kampusnesia] – Sebanyak 2.300 pedagang warung Indomie (warmindo) di Jateng dan DIY yang mengikuti mudik gratis PT Indofood Sukses Makmur diberangkatkan untuk menuju kampung halaman mereka.

Branch Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Cabang Semarang Devie Permana mengatakan untuk Kota Semarang Indofood menyiapkan 11 bus yang diikuti oleh 550 orang.

Sedangkan, untuk Yogyakarta, menyiapkan 36 bus yang mengangkut 1.750 orang pedagang warmindo beserta keluarganya.

Menurutnya, peserta mudik warmindo tidak dipungut biaya atau gratis, bahkan mereka diberikan bingkisan lebaran yang dapat dibawa ke kampung halaman.

Mdik gratis bisa menjadi sarana untuk terus memelihara dan menjaga loyalitas konsumen terhadap produk Indomie, mengingat para pedagang warmindo merupakan salah satu mata rantai perusahaan untuk mencapai konsumen secara langsung.

“Selain itu, Indofood terus memonitor dan mengevaluasi program berkala untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” ujarnya, Rabu (29/5).

Menurutnya, Indofood juga membuat posko mudik Indomie di 6 titik meliputi rest area km 429 +200 tol Ungaran, ruko pelutan square  Pemalang, Plelen Alas Roban, samping SPBU 44.562.02 Pringsurat Temanggung, rest area km 519 Sragen dan rumah makan lestari Kebumen.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyambut baik kegiatan ini karena membantu para pedagang pulang ke kampung halamannya.

“Saya cukup kaget ternyata 80% pedagang warmindo orang Sunda. Ini bagus bagian dari warna-warni budaya. Bahkan adanya mudik ini semakin mempererat persaudaraan antara perusahaan dan mitra bisnisnya,” tutur Ganjar. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 82 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *