Home > HEADLINE > Alfamart Berikan Bantuan Kursi Roda Pada Lansia Di Semarang

Alfamart Berikan Bantuan Kursi Roda Pada Lansia Di Semarang

SEMARANG[Kampusnesia] – PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk cabang Semarang menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada warga lanjut usia (Lansia) di acara puncak peringatan Hari Lanjut Usia (Harlanju) Nasional ke-23 Kota Semarang di Balaikota, Minggu (16/6).

Penyerahan bantuan kursi roda tersebut dilakukan oleh Wakil Walikota Semarang, Hj Hevearita Gunaryati  Rahayu.

“Kami mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan Alfamart dalam mendukung program Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang terutama kepada para lanjut usia (Lansia),@ Ita panggilan akrab  ” kata Hevearita Gunaryati  Rahayu di sela acara pemberian bantuan itu.

Menurutnya, melalui kegiatan tersebut harapan Pemkot agar para lansia di Semarang yang mandiri, sejahtera, bermartabat dan semakin hebat bisa terwujud.

Regional Corporate Communication Alfamart  Muhammad Afran menuturkan
pemberian bantuan kursi roda ini merupakan bentuk kepedulian Alfamart  terhadap keberadaan para Lansia yang merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Dia menambahkan di bidang tanggung jawab sosial perusahaan tidak hanya menyalurkan bantuan berupa kursi roda saja. Namun, dalam kegiatan sebelumnya dalam bentuk ratusan paket sembako untuk para janda yang berada di wilayah kota Semarang dan sekitarnya.(rs)

* Artikel ini telah dibaca 13 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *