Home > HEADLINE > Jateng Fair 2019 Bakal Tampilkan Spetakuler Digital

Jateng Fair 2019 Bakal Tampilkan Spetakuler Digital

SEMARANG[Kampusnesia] –  Jateng Fair 2019 yang siap digelar 28 Juni hingga 14 Juli mendatang, bakal semakin semarak dari tahun-tahun sebelumnya, menyusul penyelenggara menyiapkan tema yang menarik dengan mengusung Glorius Borobudur dari tahun lalu mengangkat Magical Dieng.

Mengusung tema Glorius Borobudur menjadi fokus event pameran produk unggulan 34 kabupaten dan Kota, seni budaya, hiburan dan wahana wisata seputar Jawa Tengah yang dirangkum apik berkonsep modern.

Titah Listyorini Direktur PT PRPP Jawa Tengah selaku penyelenggara event tahunan bertaraf nasional itu mengatakan dengan menggandeng obyek wisata Internasional Candi Borobudur beserta item seni dan budayanya kini menjadi tema utama Jateng Fair 2019 untuk menarik masyarakat pengnjung dan wisatawan.

Menurutnya, berbeda dengan gelar event tahun lalu, obyek wisata Candi Borobudur menjadikan tema utama yang dirangkum dalam ragam sesi acara lebih modern. Selain  pameran produk unggulan dari 34 kabupaten dan Kota di Jawa Tengah serta peran swasta juga masih menjadi andalan event Jateng Fair 2019.

Upaya untuk menarik perhatian, lanjutnya, sekaligus memberi kejutan kepada pengunjung yang ditargetnya mencapai 500.000 pengunjung, akan ada ragam wahana menarik obyek wisata buatan, stan kuliner dan panggung hiburan yang akan diisi rentetan artis nasional.

“Ada Laser Show, Snow Playpark, Futuria yang semua akan dikemas lebih modern dengan memanfaatkan kecanggihan era digital. Laser show akan menampilkan atraksi sinar laser dengan backgroun Candi Borobudur dan Candi Boko, untuk Snow Playpark akan kami kemas wahana tempat bermain berlatar belakang salju yang dibuat husus dari es batu yang sudah dikemas khusus,” ujarnya, Selasa (25/6).

Tidak sekedar memberi sensasi pada kemasan produk pameran dam wahana wisata dalam konsep modern. Tak kalah menarik stan kuliner dan panggung hiburan juga bakal tampil meriah lebih lengkap lagi.

“Selain itu dalam penampilhan hiburan sederet artis nasional siap menghibur para pengunjung di antaranya, Nella Kharisma, NDX AKA, Fourtwnty, OM Sera, Grassrock feat Ita Purnamasari, Souljah dan masih banyak lagi yang akan menggoyang panggung hiburan rakyat disetiap harinya selama event berlangsung,” tuturnya.

Jateng Fair 2019 dijadwalkan dibuka Sabtu mendatang dan terbuaka untuk umum dengan harga tiket Rp15.000,- ( Senin – Kamis ) dan Rp 20.000,- ( Jumat – Minggu ), pastikan anda bersama keluarga tidak melewatkan momen spesial dalam helatan event spektakuler Jateng Fair Glorius 2019 semarak bersama kemasan event modern bertaraf Nasional. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 22 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *