Home > HEADLINE > Kemenangan PSIS Hadiah Yang Diberikan Untuk Para Suporter

Kemenangan PSIS Hadiah Yang Diberikan Untuk Para Suporter

MAGELANG[Kampusnesia] – Tuan rumah PSIS Semarang sukses meraih kemenangan 2-0 atas lawan tamunya Persela Lamongan pada pekan ketujuh Sophee Liga 1 2019, di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (6/7).

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengatakan permainan anak asuhnya penuh motivasi tinggi terlihat sepanjang permainan tampil agresif dan terus menyerang, mereka sesuai yang diharapkan serta menjalankan strategi yang diberikan

“Alhamdulillah pertandingan kali ini patut disyukuri dan saya berterima kasih kepada para pemain yang bermain sangat gemilang, sehingga mampu memberikan kemenangan dilaga kandang ini,” ujarnya.

Menurutnya, hasil pertandingan melawan Persela kali ini mampu mendongkrak di posisi klasmen atas serta mampu meraih tiga point dihadapan semua pendukung dan para supporternya.

Dia menuturkan insiden yang terjadi pada kiper Jandia Eka dan Komarudin sempat cidera disaat pertandingan berjalan, akibat terjadi benturan dengan pemain Persela sangat disayangkan bahkan kedua pemain tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit

“Saya selalu ingatkan kepada para pemain jangan terlena dengan hiforia hasil kemenangan ini, masih ada laga selanjutnya yang harus dilalui dan kekurangan tim ini akan kami perbaiki lagi agar bisa sempurna dalam bermain,” tuturnya.

Sementara itu, Pemain PSIS Semarang Wallace Costa menuturkan permainan Persela beberapa kali mampu merepotkan lini pertahanan dan banyak peluang yang terjadi tetapi tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada.

“Permainan kami ternyata lebih bagus terbukti dua gol yang diciptakan dari hasil kerja sama tim yang solid,” ujarnya.

Dari hasil pertandingan hari ini, lanjutnya, akan terus termotivasi memberikan kemenangan lagi untuk laga selanjutnya, karena kolektivitas permainan sudah padu dengan strategi yang diberikan pelatih cukup bisa dipahami oleh tim ini.

“Kemenangan ini saya berikan untuk para pendukung serta suporter PSIS yang ada di Jawa Tengah,” tuturnya. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 8 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *