Home > HEADLINE > PSIS Siapkan Misi Khusus Untuk Curi Point Lawan PSS Sleman

PSIS Siapkan Misi Khusus Untuk Curi Point Lawan PSS Sleman

SLEMAN[Kampusnesia] – PSIS Semarang nampaknya memiliki misi khusus untuk semakin jeli mencuri poin saat bertandang melawan tuan rumah PSS Sleman pada pekan 9 Sophee Liga 1 2019 yang bakal digelar di Stadion Maguharjo Rabu besok (17/7).

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengatakan PSS Sleman mempunyai pemain asing yang kualitasnya bagus terutama di lini tengah dan depannya, tetapi dari PSIS tidak gentar menghadapi laga besok.

“Tentunya kita akan memburu kemenangan setelah sebelumnya gagal mencuri poin di laga tandang saat melawan Borneo Fc, bahkan untuk laga besok akan berlangsung menarik untuk ditonton,” ujarnya kepada media, Selasa (16/7)

Tim Mahesa Jenar julukan PSIS, dia menuturkan akan mengandalkan permainan kolektivitas untuk meredam permainan cepat PSS, karena dengan kolektivitas kelebihan lawan yang dimiliki bisa diatasi dengan tempo tidak terlalu cepat

Menurutnya, sehebat apapun permainan harus mengandalkan kolektivitas, pemain sehebat apapun kalau egois tentunya tidak akan mendapat bola dan tidak bisa berkontribusi dengan baik.

“Dari pemain PSIS sudah siap tampil all out, artinya besok tinggal melihat situasi serta kondisi seperti apa permainan dilapangan,” tuturnya.

Pemain, lanjutnya, yang absen sebelumnya seperti Hari Nur, Jandia Eka, Safrudin Tahar dan Fredyan Wahyu sudah bisa tampil untuk Laga besok.

Dia menambahkan tim PSS bakal bermain ngotot untuk bisa meraih kemenangan apalagi tampil dikandang dan disaksikan suporternya, di atas kertas tim lawan memang lebih baik.

“Kita akan tampil ngotot dan bisa percaya diri supaya bisa memburu tiga poin meski berat tetapi harus yakin dengan semua ini,” ujar Jafri. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 7 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *