Home > HEADLINE > Bupati Dan Wabup Demak Ikuti Jalan Sehat HUT Koperasi Ke-72

Bupati Dan Wabup Demak Ikuti Jalan Sehat HUT Koperasi Ke-72

DEMAK[Kampusnesia] – Bupati Demak HM Natsir bersama Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto melepas peserta jalan sehat dalam rangka memperingati hari koperasi ke – 72 tingkat Kabupaten Demak, Jum’at (19/7).

Sebelum melepas peserta kegiatan jalan sehat, Bupati Demak menyampaikan harapannya agar koperasi – koperasi di wilayahnya dapat lebih maju hingga mampu menjadi koperasi mandiri yang paling baik di Dunia.

“Mari kita bersama sama berdoa semoga semua koperasi di Demak adalah koperasi yang sehat,” ujar Natsir, Jum’at (19/7).

Usai memberangkatkan peserta, orang nomor satu dan dua di Demak ini membaur bersama-sama di tengah masyarakat yang mengikuti kegiatan  jalan sehat itu.

Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Demak Dra Siti Zuarin MM mengatakan jalan sehat ini mengambil rute di kawasan Demak kota.

Menurutnya, titik pemberangkatan atau start di komplek Pendopo Kabupaten Demak kemudian menyusuri Jalan Kyai Jebat – Jalan Pemuda belok  – Kyai singkil –  Jalan Bhayangkara baru – Jalan kauman –  alun-alun dan berakhir kembali di komplek Pendopo.

Setelah kegiatan dilakukan pembagian hadiah utama dan sejumlah hadiah hiburan untuk peserta yang memasuki garis finish.  (Faidlul Atiq)

* Artikel ini telah dibaca 11 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *