Home > HEADLINE > Permainan PSIS Kacau Lawan Persib, Setelah Patrick Mendapat Kartu Merah

Permainan PSIS Kacau Lawan Persib, Setelah Patrick Mendapat Kartu Merah

MAGELANG[Kampusnesia] – PSIS Semarang tampaknya harus menunda kemenangan setelah dikalahkan tim tamu Persib Bandung pada pekan ke 10 sophee Liga 1 – 2019, di Stadion Moeh Soebroto, Minggu (21/7).

Dengan kekalahan itu, untuk sementara tim Mahesa Jenar tidak bisa naik di klasmen tiga besar.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengatakan lini tengah Mahesa Jenarsaat bertnding denga Persib terlihat agak kacau, setelah Patrick Motta dikartu merah, dampak dari ini strategi yang dijalankan tidak berjalan baik

“Dari sepuluh pemain yang ada tampaknya tidak bisa mengimbangi serta memberikan permainan bagus setelah Patrick Motta dikeluarkan dan saya kecewa berat untuk pertandingan hari ini,” ujarnya, Minggu (22/7).

Menurutnya, untuk laga kandang kali ini PSIS dua kali mengalami kekalahan dan harus menerima pil pahit yang didapat.

Dia menuturkan Persib Bandung bisa memanfaatkan moment pertandingan setelah Mahesa Jenar bermain dengan sepuluh pemain, permainan yang mereka jalankan mampu membuat frustasi Hari Nur dan kawan-kawan

“Tentunya ini kerugian bagi kami seharusnya tiga point harus didapat, inilah sepak bola apa saja bisa terjadi dilapangan,”tuturnya.

Sementara itu, Pemain PSIS Silvio Escobar mengatakan dalam hal permainan sebetulnya dapat mengimbangi tim lawan terbukti beberapa peluang emas yang didapat dapat membahayakan.

“Untuk hasil pertandingan hari ini, tim Persib Bandung memang lebih bagus terbukti mereka bisa memenangkan laga ini,” ujarnya.

Dia menambahkan semua pemain sudah menjalankan strategi dari pelatih dan pemain juga sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik, setelah bermain dengan sepuluh pemain

“Dikeluarkannya Patrik Motta permainan kami tidak berkembang ini sangat berpengaruh sekali dan mohon maaf khususnya untuk Suporter yang ada di Jawa Tengah, Karena Tim belum bisa memberikan kemenangan, untuk pertandingan selanjutnya semoga kita bisa memberikan kemenangan,” tutur  Escobar. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 6 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *