Home > HEADLINE > Persib Berhasil Kalahkan PSIS Dengan Skor 1-0

Persib Berhasil Kalahkan PSIS Dengan Skor 1-0

MAGELANG[Kampusnesia] – PSIS Semarang harus mengakui keunggulan permainan Persib Bandung yang mampu menundukkan dikandang dengan skor 0-1 pada pertandingan pekan ke 10 Sophee Liga 1 – 2019, di Stadion Moeh Subroto, Minggu (21/7).

Atas kekalahan ini, PSIS untuk kedua kalinya kalah di kandang sendiri di Liga 1 musim ini. Setelah sebelumnya di pekan perdana dikalahkan Kalteng Putra.

Gol Persib Bandung dicetak oleh striker andalannya Ezheciel Ndouasel pada menit 79 melalui tandukan kepala memanfaatkan umpan crosing dari Henhen Herdiana.

Kick off babak pertama PSIS langsung menggempur pertahanan Persib menit 10 Bayu Nugroho mendapat peluang crosing yang diberikan Hari Nur, namun sayang tendangan kerasnya masih melebar disisi kiri gawang Persib Bandung.

Selanjutnya pada menit 20 melalui umpan terobosan dari Frediyan Wahyu yang diberikan Septian David Maulana melalui tendangan kerasnya masih melebar diatas gawang.

PSIS tampaknya harus kehilangan pemain tengah andalannya Patrik Motta pada menit 44 karena vaist menjatuhkan kartu merah.

Memasuki babak kedua tim Maung Bandung nampaknya tampil menguasai pertandingan terbukti beberapa kali peluang emas yang diciptakan mampu membuat kocar-kacir pertahanan Walace Costa dan kawan-kawan.

Selepas Patrick Motta mendapat kartu merah, lini tengah Mahesa Jenar tampak kacau dan tidak bisa berkembang dalam melakukan manuver serangan ke pertahanan Maung Bandung.

Persib sempat mendapat peluang tendangan bebas, Rene Mihelic yang melakukan eksekusi, namun tendangannya masih diatas mistar gawang.

Sampai menit babak kedua berakhir skor kedudukan 0-1 untuk kemenangan Persib Bandung hingga mampu membawa tiga poin untuk laga tandang tersebut. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 6 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *