Home > HEADLINE > Patrick Siap Dipasang Lagi Untuk Perkuat PSIS Lawan Tira Persikabo

Patrick Siap Dipasang Lagi Untuk Perkuat PSIS Lawan Tira Persikabo

SEMARANG[Kampusnesia] – Menjelang duel pertandingan melawan Tira Persikabo, PSIS Semarang bakal tampil dengan kekuatan penuh dan Patrick Motta dipastikan ikut memperkuat lagi, setelah sebelumnya pemain asing asal Brazil itu sempat mendapat kartu merah saat melawan Persib Bandung pekan lalu.

Pertandingan PSIS melawan Tira Persikabo dijadwalkan digelar pada pekan 12 Sophe Liga 1 2019, di Stadion Moeh Soebroto Magelang, Jumat (2/8)

General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto Liluk mengatakan sudah berbicara serius dengan Patrick Motta dan tidak akan mengulangi kesalahan serta menyeselali yang dilakukannya, karena lini tengah Mahesa Jenar itu tampak pincang setelah ditinggal pemain tersebut pasca duel melawan Persib Bandung pecan lalu.

“Pemain baru itu yang ikut kompetisi di Liga Indonesia ini, iklim suasana liga terlihat cukup keras jadi wajar apabila masih beradaptasi,” ujarnya, Selasa (30/7)

Menurutnya, kasus kartu merah ini sama dengan pemain Persib Bandung yaitu Ezheziel Ndoazel, tetapi waktu lawan PSM Makasar mendatang pada pertandingan tunda pada pekan 11 tidak bisa dimainkan akibat hukuman kartu merah yang diterima

Saat Melawan Tira Persikabo, lanjutnya, pada pekan 12,  Patrick Motta boleh dimainkan, ini sesuai peraturan regulasi Liga Indonesia dan juga melawan Persipura Jayapura selanjutnya juga bisa main

“Patrick Motta juga salah satu pemain andalan PSIS di lini tengah, tentunya akan rugi besar apabila tidak diperkuatnya, semoga emosinya pada laga pertandingan besok dapat dijaga,” tuturnya.

Dia menambahkan Tira Persikabo merupakan tim hebat karena untuk sementara masih memuncak pada klasmen no 1 di Liga 1 2019 dan belum pernah kalah dari beberapa pertandingan semenjak dilatih pelatih terbaik Indonesia Rahmad Darmawan

“Tentunya dari pemain Tira Persikabo semua akan diwaspadai, mereka juga mempunyai pemain asing hebat yaitu Ciro Henrique Ferreira yang saat ini sudah mengoleksi sembilan gol,”  ujar Liluk.

Dari kondisi pemain PSIS, tutur Liluk, dalam keadaan terbaik karena waktu istirahat juga cukup dan untuk mengenai pasca kekalahan saat melawan Persib Bandung sudah dilupakannya serta dari Tim pelatih sudah mengevaluasi semua

“Akan kita berikan bonus khusus kepada pemain apabila bisa mengalahkan Tira Persikabo, semoga pertandingan besok bisa memberikan kemenangan untuk menggantikan point yang hilang pasca kekalahan lalu di kandang,” tutur Liluk.

Sementara itu, Panitia pertandingan (Panpel) PSIS Semarang siap menyelenggarakan pertandingan Sophee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang menghadapi Tira Persikabo pada pekan 12 di Stadion Moeh Soebroto Magelang, Jumat (2/8).

Wakil Ketua Panpel Pujianto mengatakan untuk laga pekan ke 12 pertandingan PSIS mengahadapi Tira Persikabo semua persiapan tidak ada masalah dan terkait ijin dari Kepolisian juga sudah keluar

“Untuk Kick Off sendiri dimulai pukul 15.30 WIB, mudah-mudahan untuk laga besok dapat berjalan aman dan lancar, dari segi keamanan juga tidak ada masalah,” ujarnya, Selasa (30/7)

Menurutnya, dari harga tiket untuk tribun VIP A Rp 100.000, tribun B dan C Rp7.000, tribun selatan Rp45,000 dan tribun timur Rp55,000.

Dia menuturkan dalam laga pertandingan besok harga tiket tidak ada kenaikan setelah rapat dengan manajemen dan harga tiket naik hanya saat melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

“Untuk suporter dari Tira Persikabo nanti kita tempatkan di tribun barat sebelah utara dan kita juga masih kordinasi dengan suporter tamu untuk bisa hadir atau tidaknya,” tuturnya. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 51 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *