Home > EKONOMI & BISNIS > GoPay Berikan Layanan Baru Pembayaran Di Goole Play

GoPay Berikan Layanan Baru Pembayaran Di Goole Play

SEMARANG[Kampusnesia] –  GoPay berkomitmen terus meningkatkan kemudahan layanan yang diberikan kepada masyarakat dan kali ini GoPay mewujudkan melalui layanan terbarunya sebagai opsi pembayaran baru di Google Play.

Dengan kehadiran GoPay di Google Play, pengguna Android di Indonesia ini bisa semakin mudah berbelanja aplikasi atau melakukan in-app purchase di Google Play tanpa menggunakan kartu kredit.

SVP Digital Product GoPay Timothius Martin mengatakan kerja sama antara GoPay dan Google Play ini merupakan kolaborasi Google Play yang pertama dengan platform uang elektronik di Indonesia.

GoPay, lanjutnya, akan melengkapi jenis opsi pembayaran di Google Play yang selama ini kartu kredit menjadi yang paling umum digunakan, meski hanya sebagian kecil saja masyarakat Indonesia yang memiliki kartu kredit.

Kondisi itu, menurutnya, GoPay ingin memberikan akses yang lebih mudah bagi mereka yang tidak punya kartu kredit agar tetap bisa menikmati berbagai aplikasi dan hiburan yang tersedia di Google Play.

Dia berharap kemudahan yang dihadirkan oleh GoPay ini dapat menjangkau anak-anak muda yang sering memanfaatkan aplikasi-aplikasi di Google Play baik untuk hobi maupun kebutuhan sehari-hari namun belum memiliki kartu kredit.

“Kami juga berharap akan ada lebih banyak masyarakat yang bisa menikmati aplikasi-aplikasi di Google Play, sehingga mereka bisa menjalani hobi dan kebutuhan sehari-harinya,”, ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (31/7).

Komitmen GoPay, tutur Timothius, sangat mendukung talenta anak bangsa juga diwujudkan menjadi sponsor dua tim besar esports tanah air Bigetron dan RRQ.

Tim Bigetron bertanding di PUBG Mobile Club Open 2019 di Berlin, Jerman, sedangkan Tim RRQ akan bertanding di Thailand di ajang MET Asia Series: PUBG Classic.

GoPay juga menjadi sponsor di salah satu liga esports terbesar di Indonesia meliputi Mobile Legends, Bang Bang Professional League Season 2 pada 2018 dan bekerja sama dengan EVOS E-Sports, organisasi esports profesional di Indonesia. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 49 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *