Home > HEADLINE > Musisi Classic Rock Semarang Gelar Konser Bersama Untuk Amal

Musisi Classic Rock Semarang Gelar Konser Bersama Untuk Amal

SEMARANG[Kampusnesia] – Sejumlah musisi band rock lokal Semarang bakal tampil perform bersama dalam kegiatan amal bertema Charity To Anis Prijandhanu (Anis Gundul ).

Konser akan digelar, Selasa besok (6/8) pada pukul 19.00 WIB -– 22.00 WIB di Black Box Movie nad Resto, Jalan Basudewa, Semarang (di piggiran Banjir Kanal Barat).

Ketua Classic Rock Semarang Yayan Sosrodharmodjo mengatakan musisi rock yang akan manggung bareng dalam acara amal di antaranya, LEVEL ENT, MBEROCK, JUMPER, Musang FC Jamming, BALBOA, The Big Eddie, Bassist Red House Blues, Escape Trooper, White Rose, The Gunners, Soldier Of Picasso ( Home Band ).

Selain itu, lanjutnya, juga akan diramaikan Heydi Ibrahim, sama Wiwik Soedarno. Acara amal tersebut sebagai wujud solidaritas terhadap sesama musisi band di Semarang. Tak hanya itu, ajang Charity juga sebagai wujud kepedulian untuk sesama musisi di Semarang.

Anis Gundul adalah Ex gitaris Beatplus Band, Bassist Expose Band, Bassist Majesty Band, Basisst Childhood Band, Bassits Little Beat Band & Bassist Picasso Band.

Dia sudah malang melintang di Cafe2 era 90-an hingga 2000-an. Seperti Java Cafe, Hitam Putih Cafe, Tyos Pub Ciputra dan lainya.

“Sekarang dia lagi sakit dan ini wujud support kita,” ujarnya.

Yayan mengharapkan dalam gelaran amal itu bisa semakin menguatkan persaudaraan antar sesama musisi di Semarang. Dari sebelumnya juga sudah dilaksanakan Konser Charity.

“Bahkan sebelumnya juga acara serupa sudah pernah digelar dan Alhamdulillah bisa membantu teman kita musisi yang kena musibah, “ tuturnya. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 13 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *