Home > HEADLINE > PSIS Bertekad Untuk Raih Tiga Point Lawan Persipura

PSIS Bertekad Untuk Raih Tiga Point Lawan Persipura

MAGELANG[Kampusnesia] – Tuan rumah PSIS Semarang bertekad mampu meraih tiga point pada pertandingan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan 13 Sophee Liga 1 2019, di Stadion Moeh Soebroto, Selasa besok (6/8).

Rekor buruk yang dilalui pada laga sebelumnya PSIS mengalami kekalahan kandang dua kali saat melawan Persib Bandung dan Tira Persikabo pada pertandingan pekan lalu.

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mengatakan tim siap bekerja keras lagi untuk menghadapi laga melawan Persipura dan siap untuk memenangkan pertandingan besok malam.

“Evaluasi pasca kekalahan dua kali pekan lalu sudah dilakukan, tentunya para pemain sudah melupakannya, mereka siap tampil all out untuk memberikan kemenangan,” ujarnya saat konfrensi Pers, di Aula Stadion Moeh Soebroto Magelang, Senin (5/8).

Dia menuturkan tidak ingin jika hasil buruk pada dua laga sebelumnya terulang kembali dan kesiapan tim serta mental pemain kini tidak ada masalah.

“Kami tidak ingin mengalami kekalahan dikandang lagi untuk ketiga kalinya, semoga kemenangan besok bisa diraih untuk menggantikan dua pertandingan lalu tanpa hasil point,” tuturnya.

Sementara itu, Pemain PSIS Bayu Nugroho mengatakan jika kekalahan sebelumnya sudah dilupakan serta dijadikan bahan evaluasi dari pemain untuk bisa tampil all out lagi, pasalnya peluang enam point sudah hilang diraih.

“Dari pemain untuk laga besok tentunya akan berusaha semaksimal mungkin buat meraih hasil yang baik daripada sebelumnya, Insya Allah kita bisa meraih kemenangan,” tutur Bayu. (Andi Saputra)

 

* Artikel ini telah dibaca 14 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *