Home > HEADLINE > Manajemen PSIS Berhentikan Pelatih Jafri Sastra

Manajemen PSIS Berhentikan Pelatih Jafri Sastra

SEMARANG[Kampusnesia] – Manajemen PSIS secara resmi memberhentikan Jafri Sastra, setelah pelatih ini gagal memenuhi yang ditargetkan untuk kemenangan Tim PSIS, bahkan berturut-turut Tim Mahesa Jenar ini mengalami kekalahan.

Komisaris PSIS  Khairul Anwar didampingi Direktur Teknik Setyo Agung Nugroho dan General Manager PSIS Wahyoe Winarto Liluk mengatakan beberapa pertandingan home PSIS mengalami kekalahan berturur-turut, sehingga kini dalam kondisi sulit, meski sudah dilakukan evaluasi pelatih serta pemain.

“Saya sudah memanggil coach Jafri Sastra dan juga menyampaikan terimakasih kepada Jafri Sastra yang musim lalu bisa membuat PSIS bertahan di Liga 1,” ujarnya di mess PSIS, Jalan Semeru, Kamis (9/8).

Manajemen PSIS, lanjutnya, telah memutuskan memberhentikan coach Jafri Sastra mulai hari ini. Keputusan sulit karena coach Jafri Sastra adalah pelatih baik, namun gagal memenuhi target.

Sementara PSIS akan ditangani Widyantoro, M Ridwan dan Bambang Nurdiansyah sebagai careteker. Sedangkan untuk perekrutan pelatih kepala akan diumumkan dalam waktu dekat.

“Target kita untuk pertandingan home bisa sapu bersih itu komitmen di awal. Tapi empat pertandingan home kita kalah, ini jadi bahan evaluasi buat kami dan harus mengambil keputusan berat ini demi kebaikan PSIS ke depan,” tuturnya. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 4 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *