Home > HEADLINE > Manejemen PSIS Akan Evalusi Para Pemain

Manejemen PSIS Akan Evalusi Para Pemain

SEMARANG[Kampusnesia] – Manejemen PSIS secepatnya akan mengevalusi para pemain, setelah memberhentikan pelatih kepala, Jafri Sastra.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto Liluk mengatakan manejemen akan mengevaluasi pemain dan menunggu bursa transfer dibuka dalam waktu dekat ini.

“Tentunya kita sekarang tidak bisa mengganti, kita menunggu jendela transfer dibuka mulai 19 Agustus 2019 mendatang,” ujarnya, Kamis (9/8).

Menurutnya, kini pihaknya akan menunggu evaluasi careteker usai pertandingan melawan Semen Padang, untuk lebih berhati-hati untuk memutuskan kebijakan tersebut.

Apalagi, menurutnya, materi pemain PSIS musim ini sebenarnya lebih baik dari musim lalu. Namun harus menunggu evaluasi dari careteker, bagaimana kekurangan dan gambaran para pemain.

“Paling dekat usai laga melawan Semen Padang. Kita saat ini fokus melawan Semen Padang dulu,” tuturnya.

Kekalahan tiga kali beruntun di kandang membuat karir pelatih kepala, Jafri Sastra dan Hari Nur Yulianto serta lainnya usai sudah. Terakhir kekalahan dari Persipura dengan skor 1-3 membuat suporter PSIS meluapkan kekecewaannya. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 5 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *