Home > EKONOMI & BISNIS > ARTOTEL Group Luncurkan ARTOTEL Mart

ARTOTEL Group Luncurkan ARTOTEL Mart

JAKARTA[Kampusnesia] – Manajemen ARTOTEL Group telah meluncurkan sebuah platform merchandise terpadu baru yang diberi nama ARTOTEL MART, sebagai pengembangan unit bisnis merchandisenya.

Sesuai dengan konsep bisnis merchandise yang diusung oleh ARTOTEL Group selama ini, ARTOTEL MART juga akan selalu konsisten mengangkat seni kontemporer Indonesia dengan mengajak kerja sama mutualisme para seniman muda Indonesia untuk memproduksi dan menjual berbagai merchandise berkarakter seni.

Assistant Director of Marcomm ARTOTEL Group Yulia Maria mengatakan pada ARTOTEL Mart akan menampilkan berbagai jenis merchandise berkarakter seni baik yang diproduksi langsung oleh tim ARTOTEL Group maupun kerja sama konsinyasi dengan para seniman dan pelaku industri kreatif.

Salah satu produknya, lanjutnya,  tentu saja ART OF LIFE, yang baru meluncurkan desain volume ke empat dengan judul ‘’HI4TUS’’. ARTOTEL Mart akan selalu bekerja sama dengan beberapa galeri dan perhelatan seni dan kreatif Indonesia, seperti di ARTJOG & Art Jakarta 2019.

Menurutnya, pada acara Art Jakarta 2019 yang akan berlangsung pada 30 Agustus – 1 September 2019 lalu di Jakarta Convention Center (JCC), ARTOTEL Mart menampilkan berbagai produk original kreasi tim kreatif ARTOTEL Group dengan tema ‘’ARTITUDE’’, yaitu karakter baru ARTOTEL Group yang ingin ditampilkan ke publik dalam beberapa bentuk seperti kaos, korek api, dan tas.

Produk-produk ARTITUDE ini selanjutnya juga akan terus diproduksi dan dijual disemua properti ARTOTEL, situs resmi dan media sosial ARTOTEL MART.

“Melalui ARTOTEL Mart, kami ingin menciptakan sebuah wadah besar bagi para pelaku industri seni dan kreatif Indonesia untuk berkarya dalam menghasilkan produk-produk berkarakter seni yang dapat diperjual belikan ke masyarakat umum, khususnya para penikmat seni, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia,” ujarnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai ARTOTEL MART, dapat mengunjungi situs resmi ARTOTEL Mart di www.shop.artotelmart.com dan juga sosial media di Instagram: @artotelmart dan FB: ARTOTEL Mart.” (rs)

* Artikel ini telah dibaca 6 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *