Home > HEADLINE > Rooftop Sebelas Dua Belas ARTOTEL Gelar Themed Night

Rooftop Sebelas Dua Belas ARTOTEL Gelar Themed Night

SEMARANG[Kampusnesia] – ARTOTEL Gajahmada Semarang kembali menghadirkan promo unik dan berbeda setiap harinya untuk para pengunjung setianya, yang digelar di Rooftop Bar Sebelas Duabelas, yang berada di rooftop hotel milenial ini.

Daniel Hutapea FB Manager Sebelas Duabelas Rooftop mengatakan promo yang menyusung nama “Theme Night” ini sudah berlangsung mulai pertengahan Agustus hingga akan berakhir September ini.

“Melalui Theme Night Sebelas Duabelas Rooftop tidak hanya menawarkan promosi pada menu makanan atau minuman saja, namun juga hiburan yang menjadi daya tarik terbesar bagi para pengunjung,” ujarnya, Jumat (6/9).

Hiburan yang digelar, lanjutnya, terdiri dari Tipis – Tipis Untuk memanjakan diri dari hiruk pikuk di hari Senin, Sebelas Duabelas menampilkan hiburan dari “Coffee Break Acoustic” yang dimulai pukul 20.00 WIB hungga pukul 22.00 WIB dan dilanjutkan oleh penampilan dari DJ Lee & Alvian sampai dengan pukul 01.00 WIB.

Selain itu, tutur Daniel, pengunjung dapat memilih penawaran berupa “buy 3 cocktails get 1 for free” atau dengan IDR 350 K nett, pengunjung dapat menikmati 5 draught beer + 1 porsi pizza. 2. Slowly Sloky Nikmati “Buy buy one glass of Spirit and get one more for free” untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman di hari Selasa.

Adapun beberapa jenis Spirit yang ditawarkan di antaranya Jagermesiter Ice Cold, Jack Daniel N0.7, Jack Daniel Honey, Jack Daniel Fire Beefeater Gin, Greenall’s Gin dan Tanqueray Gin. 3.

Sip and Savor Pada hari Rabu, pengunjung dapat menikmati penawaran “Buy 3 cocktails get one more for free”. Pengunjung juga dapat menikmati hiburan dengan penampilan dari DJ Lee & Alvian yang akan dimulai pada pukul 22.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB. w ww.artotelindonesia.com 4. Trust Me, I’m Thirsty

Menurutnya, juga disediakan Trust Me, I’m Thirsty bagi para penikmat beer, hari Kamis menjadi hari yang ditunggu- tunggu. Sebelas Duabelas menyediakan “free flow” untuk Heineken Draught dan Selected Spirit & Cocktail hanya dengan IDR 200 K /nett saja.

Selain itu, Epic Tropic Jumat, hari yang paling ditunggu di setiap minggunya. Sebelas Duabelas memiliki promo “Epic Tropic” pada setiap hari Jumat dengan penawaran IDR 1000 K / nett, pengunjung bisa mendapatkan dua botol Smirnoff Vodka atau Captain Morgan White / Gold. Hiburan dari “Coffee Break Acoustic” dimulai dari pukul 20.00 WIB dan dilanjutkan dengan penampilan dari DJ Lee & Alvian sampai dengan pukul 01.00 WIB.

Bahkan disajikan Mics Mix Masih di suasana akhir pekan, di hari Sabtu hiburan akan diisi oleh “Coffee Break Acoustic” dan dilanjutkan dengan penampilan dari DJ Lee & Alvian. Dapatkan Spirit Twin Bottles untuk Jagermeister, Sky Vodka, Beefeater Gin dan John Jameson dengan harga khusus.

Sedangkan pada hari Minggu, pengunjung dapat menikmati promo Sip & Savor (buy 3 cocktails get one more for free) dan spirit Twin Bottles dengan harga khusus, serta Segelas Senja Bagi para penikmat senja, promo “Segelas Senja” dapat dinikmati setiap hari di Sebelas Duabelas Rooftop dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Pengunjung dapat menikmati “Buy One get One more for free plus snack” untuk Wine Cocktail, Cocktail atau Flavored Beer.

Daniel menuturkan Themed Night digelar sebagai uaya agar para tamu dapat merasakan pengalaman dan hiburan yang berbeda di setiap malamnya.

“Pangsa pasar yang kami tuju adalah para millenials dan para party goers” di Kota Semarang dan sekitarnya,” tuturnya. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 23 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *