Home > EKONOMI & BISNIS > Pesonna Hotel Semarang Beri Harga Spesial Bagi Tamu Lewat Online

Pesonna Hotel Semarang Beri Harga Spesial Bagi Tamu Lewat Online

SEMARANG[Kampusnesia] – Pesonna Hotel Semarang menawarkan pemberian harga spesial bagi tamu yang melakukan reservasi melalui official online website booking.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan website booking merupakan gagasan terobosan dan produk inovasi dari PT Pesonna Indonesia Jaya, selaku operator company dari Pesonna Hotels se-Indonesia.

“Website booking dapat di akses melalui alamat pesonna.co.id. Tamu dapat memesan kamar dengan cara lebih mudah, cepat dan praktis langsung dari mobile phone,” ujar Twinika di Semarang, Jum’at (13/9).

Menurutnya, notifikasi reservasi pemesanan kamar hotel melalui website pesonna.co.id langsung terhubung ke bagian resepsionist dan reservasi hotel melalui pemberitahuan email dan telegram.

Website itu, lanjutnya, dapat diakses via desktop PC di alamat https://booking.pesonna.co.id atau melalui mobile phone di url https://m.pesonna.co.id.

Benefit yang didapatkan selain kemudahan akses reservasi, juga adanya jaminan harga lebih murah jika dibanding reservasi dengan media lainnya dan diberikan potongan diskon pada periode tertentu.

Dia menambahkan pesonna Hotels Website Booking ini diprioritaskan untuk para tamu Free Individual Traveller (FIT) dan walk-in guests, sehingga mendapatkan kemudahan layanan dalam pemesanan kamar hotel.

Selain itu, tutur Twinika, harga yang ditawarkan sangat terjangkau melalui program khusus yakni gratis pengantaran sholat subuh ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dan Masjid Agung Semarang (Masjid Kauman).

Pesonna Hotel Semarang juga memberikan diskon khusus kepada para penumpang pesawat Garuda Indonesia melalui joint program antara PT Pesonna Indonesia Jaya, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah XI Semarang dan PT Garuda Indonesia (Persero) area Joglosemar (Yogya, Solo dan Semarang).

“Promo tersebut diperuntukkan khusus untuk 255 orang pertama yang melakukan pembelian tiket domestik Garuda Indonesia di Kota Yogyakarta, Solo dan Semarang. Transaksinya  terbagi dalam tiga kategori terdiri 150 orang pertama yang melakukan pembelian tiket domestik senilai Rp1.000.000, 75 orang pertama yang melakukan pembelian tiket domestikn senilai Rp2.500.000 dan 30 orang pertama yang melakukan pembelian tiket domestik senilai Rp5.000.000,” tuturnya.

Kerja sama itu berupa pemberian voucher potongan diskon sebesar 15% bagi para penumpang Garuda Indonesia. Pada kupon tersebut berisi kode unik yang dapat digunakan untuk reservasi pemesanan kamar hotel melalui website pesonna.co.id berlaku untuk satu kali transaksi dengan jangka waktu satu bulan sejak tanggal pembelian tiket

Program tersebut itu dibverlakukan mulai 1 September hingga 30 November 2019, sementara masa berlaku voucher berlaku pada 1 September hingga 14 Desember 2019. Joint promotion ini sebagai wujud sinergi BUMN yang saling menguntungkan dan saling support. (smh)

* Artikel ini telah dibaca 17 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *