Home > HEADLINE > PSIS Siapkan 17 Pemain Untuk Lawan Persija

PSIS Siapkan 17 Pemain Untuk Lawan Persija

SEMARANG[Kampusnesia] – Tim kesebelasan PSIS Semarang menyiapkan 17 pemain untuk partai tandang menghadapai lawan Persija yang berlangsung, Minggu mendatang (15/9) dalam kompetisi Liga 1 pekan ke-18.

Empat pemain terdiri Wallace Costa, Safrudin Tahar, Riyan dan Finky Pasamba harus pulang menuju Semarang dari Makassar.  Sedangkan 14 pemain lainnya bertolak dari Makassar ke Bekasi.

Pemain itu terdiri dari Jandia Eka Putra, Joko Ribowo, Ganjar Mukti, Soni Setiawan, Frendi Saputra dan Fredyan Wahyu. Posisi lini tengah dan striker masing-masing yakni Jonathan Eduardo Cantillana, Septian David Maulana, Bayu Nugroho, Eka Febri, Komarudin, Claudir Marini dan Hari Nur Yulianto siap meingkutti laga tersebut.

Sedangkan tiga pemain menyusul dari Semarang untuk diberangkatkan ek Bekasi terdiri M Tegar, Rio Saputro dan Tegar Infantrie melalui jalur darat.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan untuk kondisi perkembangan cedera Marini yang didapat saat melawan PSM kini mulai membaik. Namun saat ini masih melakukan terapi untuk penyembuhan. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 15 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *