Home > HEADLINE > 1.812 Mahasiswa Ikuti Wisuda USM Ke-58

1.812 Mahasiswa Ikuti Wisuda USM Ke-58

SEMARANG[Kampusnesia] – Sebanyak 1.812 mahasiswa Universitas Semarang (USM) mengikuti wisuda sarja dan Magister yang digelar di Auditorium Ir Widjatmoko, USM, Selasa (24/9)

Jumlah wisudawan yang digelar untuk yang ke-58 itu mencapai 1.812 mahasiswa terdiri 129 wisadawan Ahli Madya, 1.591 Sarjana dan 92 Magister.

Rektor USM, Andi Krida Susila mengatakan hingga saat ini jumlah alumni USM mencapai sebanyak 35.000 orang. Bahkan USM kini terus berkembang baik sisi fisik maupun program studi.

Menurutnyan daalam waktu dekat, pergururuan tinggi swasta ini segera membuka prodi S1 Pariwisata, karena status bandara Soekarono – Hatta (Soeta) yang jadi salah satu bandara internasional tersibuk menunjukkan pentingnya pariwistaa bagi bangsa Indonesia.

Andi optimis para wisudawan USM bakal memegang peranan penting di kehidupan berbangsa.

“Banyak juga mahasiswa USM yang berprestasi, juara voli nasional, dangdut hingga olahraga di cabang bulutangkis,” ujarnya.

Sementara ribuan mahasiswa yang mengikuti wisuada tampak begitu cerah. Mereka adalah Ahli Madya, Sarjana dan Magister dinyatakan lulus dan mengikuti Wisuda ke-58 Universitas Semarang.

“Semoga setelah ini saya bisa berkontribusi di pekerjaan dan kehidupan,” tutur wisudawan terbaik USM, Anugerah Irfan Darwansah, S1 Manajemen, saat memberikan rasa terima kasih. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 30 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *