Home > HEADLINE > Peseru Badak Lampung FC Tahan Tuan Rumah PSIS 0-0

Peseru Badak Lampung FC Tahan Tuan Rumah PSIS 0-0

MAGELANG[Kampusnesia] – Tuan rumah tim kesebelasan PSIS Semarang ditahan lawan tamunya Perseru Badak Lampung FC dengan skor 0-0, dalam lanjutan pekan 21 Sophee liga 1 2019, di Stadion Moh Soebroto Magelang, Minggu (29/9).

Disaksikan sekitar 10.000 Suporter Panser Biru dan Snex yang datang langsung ke stadion mendorong PSIS percaya diri dalam laga perandingan itu, trio depan Mahesa Jenar yang dimotori Hari Nur Yulianto, Bruno Silva dan Claudir Marini pada babak pertama nampaknya mampu merepotkan lini pertahanan Perserui Badak Lampung FC yang di jaga Bojan Malisik dan Antony Golek.

Dalam pertandingan itu, menit 25 Hari Nur mendapat peluang melalui tendangan diluar kotak penalti tetapi bola masih bisa ditepis keluar oleh penjaga gawang Perserui Badak Lampung yang dijaga Yoewanto Stya Beny, hingga babak pertama selesai skor masih 0-0.

Babak kedua tampaknya PSIS Semarang tampil lebih agresif dalam menyerang, yang terlihat lini tengah yang dinahkodai Jonathan Eduardo semakin hidup, bahkan di menit 69 Claudir Marini mendapat peluang dari kotak penalti, namun sayangnya tendangan kerasnya mampu diblok oleh bek lawan.

Tim tamu Perseru Badak Lampung FC juga mampu bermain terbuka serta mengimbangi PSIS dan serangan baliknya berulang kali merepotkan lini belakang Wallace Costa, empat peluang yang diciptakan masih membentur tiang gawang PSIS yang dijaga Joko Ribowo

PSIS menguasai jalannya pertandingan, namun tidak ada satu gol yang tercipta sampai menit babak kedua berakhir skor kacamata 0-0 untuk kedua tim.

Perseru Badak Lampung meraih satu poin dari hasil tandangnya sore itu dan PSIS juga tidak mampu meraih tiga poin dalam laga kandangnya, kini PSIS diposisi 13 klasmen sementara dengan poin 21, sedangkan Perseru Badak Lampung diatas satu strip pada posisi 12 dengan poin 23. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 9 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *