Home > HEADLINE > PSIS Kembali Mulai Meningkatkan Perfomanya

PSIS Kembali Mulai Meningkatkan Perfomanya

MAGELANG[Kampusnesia] –  Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah menilai kalau perfoma anak asuhnya mengalami kemajuan saat laga menghadapi Perseru Badak Lampung FC, Minggu (29/9).

Menurutnya, Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan bisa bermain lebih enjoy serta mampu menjalankan strategi yang diterapkan pelatih, meskipun hasil pertandingan sore ini imbang 0-0.

“Ya kita bersyukur, hasil imbang ini akan menjadi pekerjaan rumah saya untuk lebih baik lagi saat pertandingan selanjutnya, karena kemaren waktu tandang melawan Kalteng Putra juga meraih hasil imbang dan mendapat poin satu,” ujarnya, saat pres confrence, di Aula Stadion Moh Soebroto Magelang, Minggu (29/9).

Dia menuturkan perfoma anak asuhnya serta mental bermain dikandang yang kedua ini lebih baik, dibanding sebelumnya saat melawan Persebaya yang harus menelan kekalahan dikandang.

“Setelah ini kita akan away tandang melawan Bali United yang memuncakki klasmen no 1 meskipun ini berat, saya akan terus memotifasi mereka, target kita realistis saja draw sudah cukup dan toh kalau bisa menang itu mungkin bonus,” tuturnya.

Sementara itu, Pemain PSIS Hari Nur Yulianto mengatakan sejak menit awal babak pertama dimulai tim mahesa jenar langsung menyerang, beberapa peluang yang diciptakan mampu merepotkan lini pertahanan Perseru Badak Lampung FC.

“Ya inilah pertandingan, ada hasil draw dan menang, tapi saya juga mengpresiasi kerja sama yang dilakukan teman-teman untung pertandingan sore ini, meskipun hasilnya draw kita tetap bersyukur atas satu poin di laga kandang ini,” ujarnya.

Dia menambahkan tim Perseru Badak Lampung FC juga bermain bagus, buktinya mereka bisa mencuri satu poin di laga tandangnya dan beberapa kali peluang yang tercipta juga mampu merepotkan lini pertahanan tim mahesa jenar.

“Saya mewakili pemain mohon maaf kepada Suporter Panser biru maupun Snex dalam laga pertandingan sore ini hanya bisa bermain draw dan belum bisa memberikan kemenangan, kita juga akan memperbaiki lagi perfoma kita supaya bisa memberikan yang terbaik buat tim ini,” tutur Hari Nur. (Andi Saputra)

* Artikel ini telah dibaca 8 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *