Home > HEADLINE > Jateng Akan Gelar Malam Anugerah Abiwara Pariwisata 2019

Jateng Akan Gelar Malam Anugerah Abiwara Pariwisata 2019

SEMARANG[Kampusnesia] – Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah akan menggelar Malam Anugerah Abiwara untuk Insan Pariwisata 2019, sebagai wujud untuk mengapresiasi kepada insan pariwisata yang telah berkontribusi dalam pembangunan pariwisata Jateng.

Kepala Disporapar Jateng, Sinoeng N Rachmadi mengatakan kegaiatan malam Anugerah Abiwara Pariwisata Jateng 2019 dijadwalkan akan berlangsung di Alun-alun Kabupaten Kebumen, Jalan Pahlawan, Bumirejo pada Sabtu mendatang (5/10).

Kegiatan itu, lanjutnya, sebagai upaya selain untuk memberikan apresiasi kepada insan pariwisata, juga khususnya fotografer, lembaga dan penulis yang concern terhadap pembangunan pariwisata di provinsi ini.

“Selain itu, juga untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada daya tarik wisata, baik yang dikelola pemerintah maupun swasta untuk meningkatkan performa dalam upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Jateng,” ujarnya, Jumat (4/10).

Sedangkan tiga jenis penghargaan yang akan diberikan terdiri penghargaan I hingga harapan III untuk kategori daya tarik wisata yang dikelola oleh pemerintah/BUMD.

Sementara penghargaan I sampai harapan III untuk kategori daya tarik wisata yang dikelola masyarakat/swasta/lembaga dan terakhir penghargaan untuk insan pariwisata. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 75 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *