Home > HEADLINE > NU Karanganyar Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka Hari Santri 2019

NU Karanganyar Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka Hari Santri 2019

DEMAK[Kampusnesia] – Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN) 2019, Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak akan menggelar berbagai lomba yang akan berlangsung mulai 18 sampai 20 Oktober 2019 mendatang.

Ketua Penyelenggara  HSN  2019 Aniq Lubalul Huda mengatakan rangkaian kegiatan akan  diawali dengan lomba badminton yang dijadwalkan berlangsung di di Balai desa Karanganyar pada Jum’at 18 Oktober 2019 pukul 14.00 WIB.

“Selanjutnya pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB akan dilangsungkan tiga macam lomba meliputi lomba rebana di Gedung IPHI Karanganyar, lomba tenis meja di Aula Kecamatan Karanganyar dan lomba membaca kitab kuning bertempat di Musholla Kecamatan Karanganyar,” ujar Aniq, Senin (14/10).

Menurutnya,  agenda kegiatan berikutnya dilaksanakan pada hari Sabtu (19/10) pukul 08.00 WIB akan dilangsungkan tiga macam lomba meliputi lomba rebana di Gedung IPHI Karanganyar, lomba tenis meja di Aula Kecamatan Karanganyar dan lomba membaca kitab kuning bertempat di Musholla Kecamatan Karanganyar.

Agenda puncak kegiatan, lanjutnua, berupa Konvoi akbar yang akan dilaksanakan pada Minggu 20 Oktober 2019. Rencananya, start konvoi dimulai  dari Gedung IPHI Kecamatan Karanganyar.

Dari Gedung IPHI bergerak menyusuri jalanbmenuju ke arah Desa Kedungwaru – Gempolsongo – Desa Geneng – Desa Kalitekuk –  Desa Cangkring Pos – Tuwang Undaan dan berakhir atau  finish di IPHI Karanganyar.

Dia menambahkan usai konvoi dilanjutkan pembagian doorprize dan dilakukan pemberian hadiah bagi pemenang lomba.uang dibuka untuk umum. Bagi yang berminat dapat mendaftar dan berkomunikasi melalui nomor  085726921078.

Melalui kegiatan ini diharapkan lebih meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar Banom serta mensosialisasikan hari santri kepada masyarakat luas. (Faidlul Atiq)

* Artikel ini telah dibaca 752 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *