Home > HEADLINE > Resto Mie Ramor Gelar Promo Makan Sepuasnya Hanya Bayar Rp5.000

Resto Mie Ramor Gelar Promo Makan Sepuasnya Hanya Bayar Rp5.000

SEMARANG[Kampusnesia] – Restoran Mie Ramor Semarang yang menyajikan aneka menu nikmat mie dan bakso menggelar promo besar-besaran untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) pertamanya.

Restoran yang berlokasi di jalan Tri Lomba Juang No8 Semarang ini menggelar promo sangat menarik, hanya dengan membayar Rp5.000 pengunjung bisa makan sepuasnya.

Owner Mie Ramor Ivan Hermawan mengatakan promo ini berlaku selama tiga hari pada 22, 23 hingga 24 Oktober 2019, dan dimulai pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Menurutnya, tata cara untuk dapat menikmati promo makan sepuasnya dengan membayar Rp 5.000 di Mie Ramor cukup mudah dengan follow instagram @mie.ramor dan repost banner promo makan sepuasnya yang tertera di IG mie ramor.

Ivan menambahkan Mie  Ramor diambil dari kata “Ramai Order” sebagai pelopor Ngemie dan Ngebakso nikmat dalam satu tempat.

Para pelanggan yang datang menikmati kelezatan menu Mie Ramor setiap harinya berasal dari beragam lapisan umur (tua-muda), dan profesi (pelajar, mahasiswa, eksekutif muda).

Sebagai komitmen, lanjutnya, untuk memberikan yang terbaik kepada para pelanggannya, Mie Ramor senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas layanannya.

“Pelanggan yang datang akan dimanjakan dengan fasilitas free wifi, ACc, smoking area, tempat yang instagramable, dan mushola. Cocok untuk berkumpul bersama keluarga,” ujarnya. ,” ujar Ivan dalam rilis yang diterima kampusnesia.com, Senin (21/10).

Sejumlah menu yang disediakan oleh Mie Ramor dirancang khusus untuk memberikan rasa yang lezat, yang dibuat dari bahan baku pilihan dan disajikan dengan harga yang ekonomis.

“Tersedia lebih dari 30 menu yang dapat dipilih oleh pelanggan mulai dari menu mie seperti mie ayam, mie ayam jamur, mie ayam lada hitam, mie ayam cabe pedas, bakso, nasi, bubur, menu makan pagi dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Sedangkan menu paling favorit, tutur Ivan, di antaranya pangsit goreng yang kriuk-kriuk, aneka mie, aneka bakso dan yang paling istimewa yaitu bakso keju.

“Bakso kejunya bikin ketagihan karena memberikan sensasi lumer alias meleleh di mulut,” ujarnya.

Bagi Anda yang ingin membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Ellen telpon (024) 76443030, Hp 087727345453, Instagram @mie.ramor, Facebook @mieramor.id. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 598 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *