Home > EKONOMI & BISNIS > Pemkab Demak Bertekad Pertahankan Opini WTP

Pemkab Demak Bertekad Pertahankan Opini WTP

DEMAK[Kampusnesia] – Bupati Demak HM Natsir mendorong seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak agar berupaya keras mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang diperoleh dari BPK RI.

“Tahun ini kita bertekad, harus bisa mempertahankan opini WTP dari BPK RI. WTP harga mati,” ujar Natsir dalam Rakor Persiapan Pemeriksaan BPK RI yang diikuti seluruh jajaran birokrat mulai dari Kepala OPD, Camat hingga para  kepala desa di Pendopo Satya Bhakti Praja Kabupaten Demak , Selasa (14/1)

Menurutnya, dalam upaya mewujudkan tekad itu seluruh OPD diharapkan mempersiapkan diri dengan baik, data yang diminta supaya bisa langsung ditunjukkan sebagai perwujudan bahwa ASN selalu memberikan pelayanan maksimal. Termasuk kepada anggota BPK RI yang datang ke Demak.

Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto menuturkan wajib hukumnya bagi seluruh jajaran birokrasi di Kabupaten Demak menerima kedatangan BPK dengan baik.

Sopo, aruh, suguh, bupuh, artinya kita harus terima BPK dengan baik. Layani dengan baik,” tuturnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Demak dr Singgih Setyono Mkes mengatakan rencana, BPK RI akan datang ke Kabupaten Demak pada 27 Januari 2020 mendatang. Maka dari itulah diminta agar seluruh OPD mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Saya minta seluruh OPD bisa mempersiapkan diri. Lengkapi data secara akurat. Saya tidak ingin lagi ada OPD yang menghindar. Dampingi bendahara,” ujarnya. (Faidlul Atiq)

* Artikel ini telah dibaca 11 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *