Home > EKONOMI & BISNIS > PUDAM Demak Harus Inovatif Dalam Layani Konsumen

PUDAM Demak Harus Inovatif Dalam Layani Konsumen

DEMAK[Kampusnesia] –  Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Kabupaten Demak harus terus melakukan berbagai inovasi, sebagai upaya untuk emningkatkan kualitas layanannya kepada konsumen juga semakin meningkat.

Bupati Demak HM Natsir mengatakan diutamakannya kulitas pelayanan terhadap konsumen itu, karena sejatinya pelanggan atau pemakai produk PUDAM adalah raja yang harus dilayani dengan baik.

“Pelanggan adalah raja, untuk itu utamakan mutu dan kualitas pelayanan. Selalu berikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarhnya saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-42 PUDAM Demak di Gedung Ikatan Haji Muslimat (IJM) NU Demak, Senin (9/3)

Menurutnya, PUDAM Demak harus berpartisipasi dalam menjaga kelestarian dan ketersediaan air baku, dengan melalui penguatan struktur modal dan langkah-langkah efisiensi agar menjadi perusahaan yang sehat dan mandiri.

Natsir juga mengapresiasi berbagai terobosan dan inovasi yang dilakukan PUDAM. Untuk itu guna meningkatkan kepuasan pelanggan, harus terus dilakukan perkuatan sistem memantau layanan.

Dia menambahkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat harus selalu ditingkatkan, profesionalisme harus terus dikembangkan dan integritas kerja harus terus menerus diperkuat .

Atas terselenggaranya acara ini, Natsir mengucapkan selamat kepada  PUDAM yang telah menginjak usia ke-42 tahun.

Dengan bertambahnya usia, tutur Natsir, PUDAM Demak harus dapat menjadi penyedia air minum yang senantiasa mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hadir dalam kesempatan itu, selain Bupati Demak HM Natsir, juga hadir Wakil Bupati Demak, Sekda Demak dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemkab Demak. (Faidlul Atiq)

* Artikel ini telah dibaca 102 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *