Home > HEADLINE > Kegiatan Semarang Night Carnival 2020 Ditunda

Kegiatan Semarang Night Carnival 2020 Ditunda

SEMARANG[Kampusnesia] – Pemkot Semarang melalui Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata menunda kegiatan akbar tahunan Kota Semarang bertajuk “Semarang Night Carnival”, sebagai rangkaian awal kegiatan untuk merayakan HUT Kota Semarang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Semarang Indriyasari mengatakan penundaan Semarang Night Carnival berkaitan dengan penyebaran Virus COVID-19 atau corona yang semakin masif.

”Penundaan juga sebagai upaya menghidari kontak dalam kegiatan/aktifitas yang mengundang kerumunan masa dengan memperhatikan dan melaksanakan arahan Pimpinan, maka event Semarang Night Carnival 2020 dan Kemilau Nusantara” ditunda pelaksanannya,” tandasnya.

Semarang Night Carnival, lanjutnya, semula rencananya dijadwalkan akan berlangsung pada 30 Maret 2020. Namun karena arahan pimpinan agar tidak melakukan aktivitas yang mengundang keramaian masa akhirnya jadwal event itu ditunda.

Menurutnya, penundaan ajang tahunan tersebut sampai dengan batas waktu yang belum bisa ditentukan dan akan diumumkan lebih lanjut.

“Penundaan helatan akbar tersebut untuk mencegah masuknya virus corona masuk di wilayah Kota Semarang,” tuturnya.

Pihaknya menyampaikan terima kasih untuk pihak yang selalu mendukung dan berperan aktif dalam persiapan Semarang Night Carnival 2020 “Kemilau Nusantara”. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 23 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *