Home > HEADLINE > TikTok Hadirkan Tiga Progam Menarik Sambut Ramadhan

TikTok Hadirkan Tiga Progam Menarik Sambut Ramadhan

JAKARTA[Kampusnesia] – TikTok sebagai platform video singkat terkemuka di dunia juga kini menghadirkan tiga program menarik untuk menyambut bulan Ramadhan, di tengah warga menjalani physical distancing di rumah untuk pencegahan Covid-19.

Program menarik itu tentunya akan menambah kebahagiaan beribadah bagi umat muslim selama menjalani physical distancing di rumah.

Head of Communications (Indonesia) TikTok Chatrine Siswoyo mengatakan tiga program menarik itu terdiri hiburan spesial dari Siti Nurhaliza, Ikuti tantangan tagar Sambut Ramadhan dan Bagi-bagi Hadiah di TikTok Tickets.

Menurutnya, masih dalam rangkaian program #SamaSamadirumah#, kali ini penyanyi kondang dari Malaysia, Siti Nurhaliza akan live streaming pada 22 April pukul 20.30 WIB.

Kegiatan ini, lanjutnya, terdiri dari meet and greet, pertunjukan eksklusif dari single terbarunya yaitu 7 Nasihat, dan ditutup dengan sesi tanya jawab. 7 Nasihat adalah single kedua Siti bertema hip-hop, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Too Phat pada 2015.

Kali ini, tutur Chatrine, Siti berkolaborasi dengan Kmy Kmo dan Luca Sickta, rapper, komposer, serta produser yang berkarya secara mandiri. 7 Nasihat punya tempat tersendiri bagi Siti karena lagu ini merupakan kombinasi antara puisi kontemporer yang dipadukan dengan hip-hop, dan unsur musik Melayu yang lebih tradisional.

“Semua kegiatan tersebut dapat pengguna ikuti secara langsung dalam format live stream di aplikasi TikTok,” ujarnya, Rabu (22/4).

Sedangkan progam ikuti tantangan tagar Sambut Ramadhan siapkan hati untuk sambut bulan yang suci dengan mengikuti video challenge #SambuRamadhan# di TikTok, menggunakan lagu “Ramadhan Tiba” serta ikuti gerakannya, seperti video berikut. Tantangan #SambutRamadhan# ini sudah mendapatkan lebih dari 48 juta views, lho!.

Dia menambahkan untuk progam bagi-bagi Hadiah di TikTok Tickets. TikTok juga memberikan hadiah serta potongan harga dari berbagai gerai menarik, mulai dari film, makanan & minuman, e-commerce dan masih banyak lagi.

“Caranya mudah: kamu hanya butuh mengumpulkan poin dengan check in ke aplikasi TikTok setiap hari (200 points), membagikan informasi TIkTok Tickets ke teman (400 points), dan mengundang teman untuk download TIkTok (1.000 points). Poin yang terkumpul dapat ditukar menjadi TikTok Tickets untuk mendapatkan hadiah atau potongan harga yang kamu inginkan,” tutur Chatrine.

Informasi selengkapnya bisa cek di aplikasi TikTok, ya!

TikTok merupakan destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat. Misi TikTok adalah untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan. TikTok memiliki kantor global, termasuk di Los Angeles, New York, London, Paris, Berlin, Dubai, Mumbai, Singapura, Jakarta, Seoul, dan Tokyo. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 33 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *