Home > EKONOMI & BISNIS > Artotel Gelar Promo Menginap Lebih Lama Dan Food Delevery

Artotel Gelar Promo Menginap Lebih Lama Dan Food Delevery

SEMARANG[Kampusnesia] – Di tengah pandemi yang melanda dunia, Artotel masih tetap hadir dikalangan masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setianya. Artotel menawarkan promo ‘’Menginap Lebih Lama’’ dan Food Delivery kepada tamu – tamu yang membutuhkan akomodasi menginap dan kemudahan santap makan di rumah masing – masing.

Dengan mengikuti arahan dari pemerintahan untuk menjaga jarak, bekerja dari rumah, hingga pembatasan sosial bersekala besar, Artotel tetap membuka pintunya bagi para tamu yang membutuhkan akomodasi menginap.

Direktur Pemasaran dan Komunikasi Artotel Group Yulia Maria mengatakan berbagai promosi menginap yang ditawarkan Artotel terdiri dari menginap per malam hingga jangka waktu panjang yaitu per minggu atau per bulan, serta pre sale voucher yang masa berlakunya hingga 28 Februari 2021.

“Keistimewaan promosi menginap ini adalah diberikan potongan harga sebesar 50% hingga 65%, serta fasilitas tambahan yang dapat dinikmati selama menginap,” ujarnya, Minggu (26/4).

Menurutnya, ‘Menginap Lebih Lama’ adalah promo menginap yang ditawarkan untuk jangka waktu mulai dari 1 minggu hingga 1 bulan lamanya, tentu dengan potongan harga 65% dan fasilitas  tambahan dari hotel.

Di Artotel Gajahmada – Semarang ‘’Menginap Lebih Lama’’ ditawarkan dengan harga Rp2.580.000 untuk paket menginap selama 7 malam langsung, harga Rp335.000 per malam untuk paket menginap selama 14 malam, dan harga Rp277.000 per malam untuk paket menginap selama 30 malam. Adapun fasilitas yang diberikan Artotel Gajahmada – Semarang kepada para tamunya di antaranya potongan harga laundry sebesar 25%, potongan harga untuk produk food & beverage sebesar 25%, internet akses berkecepatan tinggi dan akses TV kabel dengan pilihan channel nasional dan internasional.

Tentunya, lanjutnya, kebersihan adalah pelayanan nomor satu yang ditawarkan Artotel, dimana kegiatan disinfektan rutin dijalankan setiap 2 hari sekali, pengecekan suhu tubuh tamu, hingga panggilan petugas kesehatan yang siap siaga jika para tamu membutuhkan.

Dibidang Food & Beverage, ‘’Rasa To Your Casa’’, tutur Yulia, merupakan kampanye pengantaran makanan kerumah yang di tawarkan Artotel. Rasa diambil dari Artotel RASA, departemen khusus spesialis dunia F&B, sedangkan Casa yang artinya RUMAH, dari Bahasa asing. Kampanye ini mempromosikan bahwa outlet F&B dari ARTOTEL siap untuk membawa hidangan khas Artotel langsung kedepan pintu rumah anda.

Dia menambahkan Rasa To Your Casa kali ini spesial dihadirkan oleh Artotel Gajahmada – Semarang, bertepatan pula dengan momen bulan Ramadhan. Fat Elephant Restaurant by Artotel Gajahmada – Semarang menghadirkan beberapa menu dan paket menu untuk dapat dipilih melalui aplikasi online ataupun reservasi melalui hotel.

Secara khusus, beberapa menu yang akan dihadirkan berupa olahan ayam seperti ayam sambal matah dan ayam bakar ketumbar. Adapun menu lain seperti pepes salmon, dan oseng-oseng daging, serta nasi goreng merah dan kailan dua rasa. Menu tersebut dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp75.000 dan dapat dinikmati untuk 5 porsi.

“Pada masa sulit yang dialami oleh masyarakat saat ini, kami dari Artotel Group tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan ramah tamah (hospitality) terbaik dengan menyediakan akomodasi serta fasilitas makanan dan minuman yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, namun menjunjung tinggi peraturan pemerintah mengenai pembatasan social, sehingga, kami berharap masyarakat tetap bisa beraktifitas dengan tenang bila ingin menginap di hotel atau dapat menikmati makanan dan minuman favorit ala Artotel di rumah tanpa khawatir keluar rumah,” tutur Yulia. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 17 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *