Home > EKONOMI & BISNIS > Alfamart Siapkan Digital Voucher Untuk Berbagi

Alfamart Siapkan Digital Voucher Untuk Berbagi

SEMARANG[Kampusnesia] – Ditengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat menerapkan anjuran physical distancing, Alfamart menyiapkan program digital voucher yang bisa dibeli, dibayar dan dibagikan dengan mudah hanya melalui aplikasi WhatsApp.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengatakan digital voucher merupakan salah satu inovasi perusahaan dalam menjawab pemenuhan kebutuhan pokok ataupun sembako disaat masyarakat dianjurkan agar tetap dirumah.

“Masyarakat yang ingin berbagi menjadi sedikit terhambat karena tidak bisa berbagi secara langsung, apalagi adanya larangan mudik dari pemerintah. Namun kami telah siapkan digital voucher yang dapat dibagikan membantu saudara-saudara kita dimanapun mereka berada, karena yang penting adalah esensi berbagi itu masih bisa dilakukan,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (3/5).

Ryan menambahkan denominasi yang ditawarkan adalah pecahan Rp25.000, Rp50.000, Rp75.000 dan Rp 100.000.

Adapun cara pembelian cukup ketik VOUCHER, dan kirim ke nomor whatsApp Alfamart 08111500959. Setelah itu pilih nominal voucher yang ingin dibeli dan berapa jumlahnya.

“Pembeli akan diarahkan membayar lewat BCA virtual account. Selanjutnya digital voucher akan diterima melalui whatsApp, dan siap dibagikan,” tuturnya.

Kode yang terdapat pada digital voucher hanya dapat digunakan satu kali pakai di seluruh toko Alfamart yang tersebar di Indonesia.

“Untuk meminimalisasi penyebaran Virus Corona agar tidak meluas, diharapkan voucher digital ini bisa membantu masyarakat untuk tetap saling berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 53 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *