Home > HEADLINE > PT Sango Bantu PWI Jateng 500 Kg Beras Dan Masker

PT Sango Bantu PWI Jateng 500 Kg Beras Dan Masker

SEMARANG[Kampusnesia] – PT Sango Ceramics Indonesia memberikan bantuan beras dan masker kepada wartawan ditengah pandemi Covid-19.  Bantuan itu disalurkan melalui Pengurus Provinsi Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Tengah (PWI Jateng).

Bantuan itu diserahkan H Falihin, Perwakilan PT Sango kepada Ketua PWI Jateng H Amir Machmud NS, SH, MH  di Gedung Pers Jateng, Jalan Tri Lomba Juang 10 Semarang, Senin (4/5).

H Falihin mengatakan bantuan beras yang disalurkan melalui PWI Jateng sebanyak 500 kg  dan sejumlah masker, yang diharapkan melalui donasi ini dapat meringankan beban wartawan ditengah pandemi Covid -19.

“Mudah-mudahan bantuan kami bermanfaat untuk teman-teman wartawan yang sedang  mengalami tekanan hidup akibat dampak Covid-19,” ujar Falichin.

Menurutnya, wartawan sebagai bagian dari masyarakat terdampak perlu dibantu, ditengah tekanan dampak pandemi Corona mereka masih tetap bersemangat melakukan tugas-tugas jurnalistik di areal pandemi beresiko tinggi.

Karena itulah, lanjutnya, PT Sango mengalokasikan bantuan untuk wartawan. Sebelumnya bantuan yang sama sebanyak 10 ton beras dan 100.000 ribu masker didonasikan kepada masyarakat melalui Pemprov Jateng dan Pemkot Semarang.

Dia menambahkan  insan pers diharapkan  tidak melihat  bentuk atau jumlah bantuan yang dialokasikan, tetapi lebih melihat pada iktikad baik yang diapresiasikan terhadap pekerja jurnalisme.

Ketua PWI Amir Machmud menyampaikan terima kasih kepada para pengusaha dan semua pihak yang peduli memperhatikan para pejuang pers.  (smh )

* Artikel ini telah dibaca 100 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *