Home > HEADLINE > Tahir Foundation – Mayapada Bantu 10.000 Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Tahir Foundation – Mayapada Bantu 10.000 Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

SEMARANG[Kampusnesia] – Tahir Foundation dan Bank Mayapada menyalurkan bantuan sebanyak 10.000 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Bantuan tersebut diserahkan melalui Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Puri Gedeh, Semarang, Rabu (6/5).

Pimpinan Cabang Mayapada Semarang Elisabeth Monica mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian dari gerakan nasional Mayapada peduli Covid-19.

“Bantuan sembako itu diperuntukan bagi warga Kota Semarang dan sekitarnya yang terdampak Covid-19,”  ujarnya seusai menyerahkan bantuan itu.

Menurutnya, satu paket sembako berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, dan 10 mie instan terdiri mie rebus dan mie goreng.

Selain membagikan sembako, lanjutnya, pihaknya juga membagikan makanan sebanyak 500 bungkus dus nasi setiap hari selama 20 hari kerja kepada petugas kebersihan, tukang ojek online motor, sopir angkutan kota, dan lainnya.

“Pembagian makanan di lakukan di depan Kantor Bank Mayapada di Jalan MT Haryono Kota Semarang,” tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan terima kasih atas bantuan 10.000 paket sembako dari Tahir Foundation dan manajamen Bank Mayapada.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Datok Sri Tahir selalu hadir dalam setiap bencana untuk memberikan bantuan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ganjar juga menerima bantuan alat pelindung diri (APD) masker dari Rotary Club sebanyak 20.000 buah, di antaranya 10.000 masker N95 untuk tenaga medis yang merawat pasien Virus Corona.

District Goverment Rotary Club, Febri Dipokusumo menuturkan masker tersebut merupakan bantuan dari seluruh anggota Rotary Club. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 38 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *