Home > EKONOMI & BISNIS > Grab Salurkan Sembako Untuk Mitra Pengemudi Terdampak Covid-19

Grab Salurkan Sembako Untuk Mitra Pengemudi Terdampak Covid-19

SEMARANG[Kampusnesia] – Grab kembali berkomitmen dalam mendukung mitra pengemudi Grab yang terdampak oleh pandemi Covid-19 dan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM) di Semarang, dengan memperluas inisiatif donasi Grab.

City Manager 2W Semarang, Ramdan Fitriyadi mengatakan Grab tetap berkomitmen dalam mendukung mitra pengemudi Grab yang terdampak oleh pandemi Covid-19 dan PKM di Semarang, dengan mengundang sejumlah mitra perusahaan untuk berpartisipasi dalam memperluas inisiatif donasi Grab untuk para mitra pengemudi

Menurutnya, ribuan mitra pengemudi Grab di Jawa Tengah yang terkena dampak pandemi ini dapat menemukan informasi bantuan melalui fitur Grab Benefits di aplikasi yang dapat mereka tukarkan dengan paket sembako ataupun voucher belanja sembako.

“Selain membantu mereka menemukan alternatif untuk memperoleh penghasilan, kami juga mencari cara untuk membantu memastikan pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka,” ujarnya dalam keterengan remsi, Selasa (12/5)

Paket sembako, lanjutnya, dapat diambil di titik pengambilan yang ditentukan oleh Grab Semarang. Sedangkan untuk voucher belanja sembako (i-Kupon) dapat ditukarkan di Indomaret dengan produk-produk seperti beras, minyak goreng, garam, gula, tepung, mie instan, telur, sarden, daging kornet senilai Rp150.000 per mitra pengemudi.

“Kami telah meluncurkan donasi sembako melalui i-kupon pada gelombang pertama tiga minggu yang lalu dan akan terus berusaha mencari cara untuk memperluas program ini agar dapat bermanfaat untuk lebih banyak bagi mitra pengemudi yang lebih banyak lagi,” tuturnya.

Dia menambahkan inisiatif bantuan Grab Semarang ini juga menggandeng berbagai mitra bisnis yang turut memberikan bantuan kepada mitra pengemudi, di antaranya PT Ultra Prima Abadi menyediakan separator gratis untuk layanan GrabCar Protect dan PT Intrafood Singabera Indonesia memberikan kesehatan minuman Jahe Wangi.

Sedangkan PT Kalbe Farma, tutur Ramdan Fitriyadi, dengan memberikan multivitamin Fatigon, dan Nasmoco Kaligawe Semarang yang memberikan penyemprotan desinfektan gratis dan potongan harga kepada sejumlah kendaraan mitra pengemudi Grab.

“Kami akan terus berkomitmen untuk memperluas program ini agar dapat bermanfaat untuk lebih banyak bagi mitra pengemudi. Kami sangat berterima kasih atas dedikasi mitra pengemudi yang tetap melayani kebutuhan masyarakat Indonesia dalam masa pandemi ini,” ujarnya. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 73 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *