Home > HEADLINE > Pesonna Hotel Semarang Donasikan Sembako Pada Panti Asuhan

Pesonna Hotel Semarang Donasikan Sembako Pada Panti Asuhan

SEMARANG[Kampusnesia] – Pesonna Hotel Semarang mendonasikan bantuan sembako dan  barang-barang kebutuhan sehari-hari kepada dua panti asuhan di Semarang.

General Manager Pesonna Hotel Semarang, Deddy H Basri mengatakan bantuan itu disalurkan pada hari, Jum’at ( 8/5) bersamaan dengan pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) “Jumat Berkah” yang rutin diadakan setiap hari Jumat.

“Satu di antara dua panti itu adalah panti asuhan anak berkebutuhan khusus. Kali ini,  realisasi program waktunya kebetulan bersamaan atau bertepatan dengan bulan suci Ramadan yang kami maknai dengan pentingnya berbagi kepada yang membutuhkan,” ujar Deddy di Semarang, Selasa (12/5)

Menurutnya, dengan berbagi ini akan memunculkan spirit kesadaran diri bahwa hak yang dimiliki seseorang itu sejatinya sebagiannya adalah hak orang lain, karena itu harus disalurkan kepada yang membutuhkan.

Bantuan itu, lanjutnya, didonasikan kepada Panti Asuhan Cacat Ganda Ar Rifdah dan Panti Asuhan Amal Mulia Muta’alimin. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Dia menambahkan selain sembako bantuan yang disalurkan itu adalah pampers dan bubur instan dan nasi kotak untuk buka puasa.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa Febriandini menuturkan dengan merealisasikan bantuan sosial ini diharapkan akan mendatangkan keberkahan bagi semuanya.

“Termasuk pengelola panti asuhan,dengan adanya bantuan ini diharapkan mereka tidak merasa sendirian dalam menghadapi permasalahan, ada teman yang membantu sehingga tetap terpelihara semangatnya,” ujarnya. (smh)

* Artikel ini telah dibaca 42 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *