Home > EKONOMI & BISNIS > KAI Beri Diskon Angkutan Barang Untuk Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan Ke-75

KAI Beri Diskon Angkutan Barang Untuk Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan Ke-75

PURWOKERTO[Kampusnesia] – PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberikan diskon bagi angkutan barang, untuk ikut menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 dan sebagai upaya menumbuhkan market kepada calon customer serta loyalty kepada customer angkutan rail express.

Manajer Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto Supriyanto mengatakan diskon sebesar 17% aka diberlakukan terhitung mulai 8 hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Menurutnya, tarif yang tercantum di dalam aplikasi merupakan tarif yang telah mendapatkan diskon 17%,  dan diskon tarif tersebut berlaku untuk setiap transaksi tanpa dikenakan minimum berat angkutan.

”Selama periode diskon tarif HUT RI ke-75, ketentuan diskon lainnya tidak berlaku,” ujarnya, Jumat (7/8).

Rail Express ini, lanjutnya, merupakan produk jasa pengiriman barang yang dikelola oleh PT KAI menggunakan kereta bagasi yang dijalankan khusus sebagai KA Parcel One Night Service (ONS) dengan kapasitas 250 ton, maupun dirangkaikan pada KA Barang Hantaran Potongan (BHP) dengan kapasitas 10-20.

Rail Express, dia menambahkan dengan mudah mengirimkan barang dan cepat serta tepat waktu sampai tujuan, mengingat kereta api ini memiliki jalur rel khusus, sehingga dengan menggunakan Rail Express akan lebih mudah dalam mengirim barang ke tujuan dengan waktu yang cepat dan tepat.

Dia menuturkan stasiun yang melayani Rail Express meliputi stasiun-stasiun yang berada di Pulau Jawa meliputi Jakarta,  Bandung, Cirebon, Tegal, Pekalongan, Semarang, Purwokerto, Kroya, Sidareja, Gombong, Kebumen, Kutoarjo, Yogyakarta, Solo, Ngawi, Madiun, Jombang, Kediri, Surabaya, Malang, Jember, Ketapang dan masih banyak kota tujuan lainnya.

Daop 5 Purwokerto menyediakan loket Rail Express di stasiun Purwokerto, Kroya, Sidareja, Gombong, Kebumen, Kutoarjo.

Masyarakat bisa datang langsung ke loket Rail Ekspres di stasiun, untuk mendapatkan info lebih lanjut melalui kontak 08112855501. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 9 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *