Home > HEADLINE > Smartfren Berikan Bonus Kuota 5GB Bagi Pembelian VIVO

Smartfren Berikan Bonus Kuota 5GB Bagi Pembelian VIVO

SEMARANG[Kampusnesia] – Smartfren sebagai perusahaan Telekomunikasi yang berteknologi 4G LTE menjalin bekerja sama dengan VIVO Central Java, dengan merilis paket promo terbaru.

Promo ini dikhususkan untuk pelanggan yang membeli produk VIVO Y20S, VIVO Y30, VIVO Y30i dan VIVO 20, akan mendapatkan GRATIS perdana Smartfren dengan kuota 5GB, sehingga pelanggan dapat langsung berinternet menggunakan gadget terbarunya.

Paket bundling VIVO dengan Smartfren ini hanya dibanderol di harga Rp2 juta hingga Rp3 jutaan.

“Paket bundling ini diluncurkan dalam rangka memudahkan pengguna gadget untuk mengabadikan moment perayaan Tahun Baru, dan berselancar dengan paket internet yang handal dari Smartfren , sesuai dengan kebutuhannya,” ujar Litoco Gunawan Regional Head Northern Central Java Smartfren.

Menurutnya, promo bundling Smartfren dengan VIVO, bisa didapatkan di outlet di antaranya Gracia, Graha Phone, Indo/Raja, Kumala Cell dan Martinz Phone, mulai 1 sampai 31 Januari 2021.

Dengan dibundlingya produk VIVO tersebut, lanjutnya, dengan perdana Smartfren pelanggan akan mendapatkan kuota 24 jam sebanyak 1.25GB, kuota malam 2.75GB , bonus chat 1GB dan gratis telepon ke sesame Smartfren. Masa aktif perdana Smartfren 5GB tersebut adalah 30 hari. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 5 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *