Home > HEADLINE > M Husni Mubarok Raih Gelar Doktor Di PDIM Unissula

M Husni Mubarok Raih Gelar Doktor Di PDIM Unissula

SEMARANG[Kampusnesia] – Muhammad Husni Mubarok SE MM dosen Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Kudus berhasil meraih gelar doktor dari Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM) Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.

Dia berhasil mempertahankan disertasinya dihadapan tim penguji dalam ujian terbuka promosi doktor yang dilaksanakan, Kamis (25/2).

Para penguji terdiri Prof Widodo, Dr Mutamimah, Prof Olivia Fachrunnisa, Prof Tatiek Nurhayati, Prof Ibnu Khajar, Widiyanto PhD, dan Prof Muafi. Husni menulis disertasi berjudul konsekuensi strategic transformation agility berbasis Islamic social capital: pendekatan dynamic capability studi empirik pada UMKM fashion muslim di Jawa Tengah.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Islamic social network dan kualitas kepercayaan dapat meningkatkan strategic transformation agility, kinerja inovasi dan keunggulan bersaing berkelanjutan dengan pendekatan dynamic capability.

Kemudian kinerja inovasi dibangun oleh strategic transformation agility, dan perwujudan keunggulan bersaing berkelanjutan dipengaruhi oleh kinerja inovasi yang tinggi.

Temuan ini mendukung pengaruh kuat dari Islamic social capital dalam mencapai keunggulan bersaing berkelanjutan melalui strategic transformation agility dan kinerja inovasi.

Husni bersama pembimbingnya Prof Widodo juga berhasil menerbitkan tulisannya di Journal of Applied Economic Sciences yang dipublikasikan Winter 2019 dengan judul the development model of strategic transformation capability based on relational quality to exploitability knowledge and innovative performance. Merupakan jurnal internasional terindeks Scopus Q3. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 240 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *