Home > HEADLINE > TNI/Polri Bagikan 36.000 Takjil Untuk Masyarakat Di Jateng

TNI/Polri Bagikan 36.000 Takjil Untuk Masyarakat Di Jateng

SEMARANG[Kampusnesia] – Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Rudianto dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi membagikan takjil di seputar Simpang 4 Jalan Kagok Kota Semarang, Senin (3/5).

Tak hanya di Kota Semarang, pembagian takjil ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Jajaran Polda Jateng dan Kodam IV/Diponegoro. Sedangkan jumlah takjil yang dibagikan sore ini oleh Kapolda Jateng mencapai sebanyak 1000 bungkus dan diikuti oleh Polres dan Kodim se-Jawa tengah, sehingga total ada sekitar 36.000 takjil yang dibagikan di 35 kabupaten dan Kota se-Jawa Tengah.

“Hari ini kami bersama Kodam IV/Diponegoro dan Polda Jawa Tengah mengupayakan berbagi takjil dan secara serentak seluruh wilayah Kodam IV/Diponegoro dan seluruh Jawa Tengah,” ujar Pangdam Rudianto.

Menurutnya, kegiatan ini semoga bisa sedikit membantu masayarakat umum dan berbagi rejeki bagi mereka yang membutuhkan dalam pandemi Covid-19 ini.

Sementara itu, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan kegiatan pembagian takjil ini rencananya akan dilaksanakan 10 hari berturut-turut dengan waktu dan lokasi yang berbeda-beda.

“Kegiatan pembagian takjil ini akan kita laksanakan selama 10 hari secara terus menerus dengan tenggang waktu dan tempat yang berbeda-beda, dan ini dilaksanakan secara serentak ada Polda, Kodam, Polres, Kodim, Koramil sampai Polsek,” tutur Luthfi.

Dia menuturkan kegiatan pembagian takjil pada masyarakat ini akan terus dilakukan sampai nanti menjelang Idul Fitri. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 1 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *