Home > HEADLINE > Bawaslu Kota Semarang Raih Penghargaan Kompetisi Kehumasan

Bawaslu Kota Semarang Raih Penghargaan Kompetisi Kehumasan

SEMARANG[Kampusnesia] – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Jawa Tengah menggelar Halal Bihalal dan anugerah Kehumasan bersama dengan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah, Senin (24/5).

Kegiatan Halal Bihalal ini digelar dengan tema “Halal Bihalal Keluarga Bawaslu se-Jawa Tengah dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah” melalui Zoom Meeting. Selain halal bihalal kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan Kompetisi Kehumasan.

Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah Fajar SAKA mengelaskan melalui kegiatan ini dapat saling memaafkan atas segala kesalahan yang pernah dilakukan.

“Kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan saling memaafkan. Saya juga mewakili Bawaslu Provinsi Jawa Tengah memohon maaf yang setulus-tulusnya apabila selama ini ada kesalahan dan kekeliruan yang mungkin terjadi,” ujarnya

Menurutnya, saat ini walaupun sedang dalam kondisi keterbatasan anggaran namun personil Bawaslu semua adalah orang-orang terbaik yang dipilih melalui proses terbaik.

“Sebagai figur-figur terpilih, saya yakin kiranya dapat menjadi nahkoda yang tangguh dan dapat menyelesaikan segala macam tantangan dan hambatan,” tuturnya

Selain halal bihalal, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemberian Penghargaan Kompetisi Kehumasan selama 2020.

Terdapat 22 kategori dalam kompetisi tersebut, dan Bawaslu Kota Semarang berhasil memperoleh penghargaan dalam Kategori Video Terbaik : Liputan Video Terbaik dengan konten Liputan Kosem.

Ketua Bawaslu Kota Semarang Muhammad Amin menuturkan bahwa penghargaan ini merupakan prestasi untuk Bawaslu Kota Semarang.

“Bawaslu Kota Semarang berhasil meraih prestasi kehumasan dengan memenangkan kompetisi dalam kategori Liputan Video Terbaik yang mana konten ini sebagai sarana publikasi kegiatan dengan model pemberitaan singkat, naratif dan informatif disertai wawancara dengan tokoh penting pada saat peliputan. Semoga kedepannya dapat menambah semangat kita semua serta konten ini dapat berguna untuk khalayak,” ujarnya. (rs)

* Artikel ini telah dibaca 20 kali.
Kampusnesia
Media berbasis teknologi internet yang dikelola oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *